whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Toko Etsy

Perajin yang tidak memiliki akses ke pameran atau pasar untuk menjual barang buatan tangan mereka, atau mereka yang memproduksi barang dalam skala kecil, dapat membuka toko online. Etsy memberikan kesempatan kepada perajin untuk memasarkan barang-barang kerajinan tangan mereka secara global, dan proses cara mendirikan toko Etsy semudah mengikuti beberapa langkah sederhana.

Buka browser Internet dan masuk ke Etsy.

Klik "Daftarkan" di beranda Etsy, yang terletak di sudut kanan atas.

Lengkapi informasi pada halaman "Buat Akun Etsy Anda" dan setujui persyaratan " penggunaan. "

Tunggu untuk menerima email konfirmasi Anda, dan kemudian ikuti petunjuk yang dinyatakan untuk mengaktifkan akun Etsy Anda.

Tekan tombol" Masuk "yang terletak di bagian atas, sebelah kanan sudut beranda Etsy dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Pilih "Jual" dari bilah alat Etsy yang terletak di beranda. Setelah membaca tentang cara menjual di Etsy, klik "Mendaftar untuk menjual."

Ikuti proses pendaftaran, isi informasi pribadi dan penagihan Anda. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah terakhir, Anda siap untuk merancang toko Anda dan mendaftarkan produk Anda.

Kiat

Pilih nama pengguna Etsy Anda dengan cermat. Setelah memilih nama pengguna, Anda tidak dapat mengubahnya. Nama pengguna Anda akan menjadi nama toko Etsy Anda. Jika Anda belum pernah membuka akun PayPal sebelumnya, lakukanlah. Untuk perlindungan, sebagian besar pembeli dan penjual memerlukan akun PayPal untuk menyelesaikan transaksi. PayPal adalah akun pihak ketiga yang menyimpan pembayaran dalam escrow.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315647.html

Media
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Membuka Akun Email Hotmail Baru

    Hotmail Microsoft adalah layanan email berbasis web gratis yang mudah digunakan milik Microsoft. Anda dapat membuat alamat Hotmail untuk akun email pribadi atau bisnis. Setelah Anda mengatur akun email baru Anda, Anda dapat menyesuaikan tampilannya di browser Anda dengan mengubah warna latar belakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com