whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Finale di Game Guilty Party

Level terakhir untuk "Disney Guilty Party" menampilkan beragam tersangka untuk identitas Mr. Valentine yang misterius. Setelah Anda memeriksa semua bukti di level ini dan mengobrol dengan tersangka, Anda akan memiliki cukup informasi untuk menuduh seseorang. Untuk membuktikan kebenaran tuduhan Anda, Anda harus memberikan alibi untuk semua tersangka lainnya terlebih dahulu. Setelah semua tersangka lainnya dibereskan, Anda hanya akan memiliki satu orang yang berpura-pura menjadi Tuan Valentine selama permainan.

Mainkan melalui level terakhir hingga Anda siap siap untuk menuduh Olivia Dickens. Olivia akan menuduh Koki, jadi lihatlah melalui buktinya dan pilih "... rambut kuning panjang, macet ..." untuk menghilangkan Koki dan semua tersangka lainnya dengan rambut pendek. Olivia kemudian akan menuduh Rocker.

Bacalah bukti untuk Rocker dan gulir ke halaman pilihan kedua. Pilih "... di toilet umum yang sibuk ..." untuk membuktikan tidak bersalah dan tidak bersalahnya semua tersangka pria yang tersisa. Olivia kemudian akan menuduh Hakim.

Pilih "... hadiah emas itu, tapi aku ..." dari bukti yang tersedia untuk membuktikan bahwa Hakim tidak bersalah. Olivia kemudian akan menuduh Perawat, tersangka terakhir yang tersedia.

Gulir ke halaman kedua bukti dan pilih "... memiliki tiga ciri yang sama ..." Ini akan menghilangkan Perawat sebagai tersangka, hanya menyisakan Olivia. Tonton adegan bioskop terakhir untuk menyelesaikan permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315640.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com