whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki File Game PSP Yang Rusak

Sony PlayStation Portable memiliki perpustakaan permainan yang besar. Seperti banyak konsol video game lainnya, PSP memiliki komunitas homebrew yang besar yang membuat game sendiri. Pengguna sehari-hari dan pengembang perangkat lunak independen membuat game rumahan. Mereka tidak memiliki kode Sony, jadi Anda harus menjalankan custom firmware agar dapat berjalan dengan baik. Firmware khusus, seperti homebrew, dibuat oleh pengguna dan bukan Sony. Ini seperti Windows untuk komputer. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami kesalahan "Data Rusak" ketika mencoba memulai permainan. Ini sangat mudah untuk diperbaiki, dan Anda akan menjalankan game favorit Anda lagi dalam waktu singkat.

Nyalakan PSP Sony Anda dan tunggu hingga boot ke menu PSP, sering disebut PSP XMB. Hubungkan PSP ke komputer Anda dengan kabel USB dan sebuah jendela akan muncul di komputer Anda, memberi Anda akses ke memory stick PSP Anda.

Temukan game yang sebelumnya Anda tempatkan di memory stick Sony PSP Anda. Entah itu ada di folder "GAME", "GAME150" atau folder "GAME5XX".

Pindahkan game ke folder game lain. Kesalahan data yang rusak terjadi ketika game yang Anda coba muat ditempatkan ke folder yang salah. Jika game Anda ada di folder GAME, letakkan di folder GAME150 dan lepaskan PSP dari komputer.

Pergilah ke PSP XMB Anda dan jalankan game. Sekarang akan ditampilkan sebagai game yang dapat dimainkan, dan bukan data yang rusak. Jika masih ditampilkan sebagai data yang rusak, sambungkan kembali PSP ke komputer dan pindahkan game ke folder terakhir. Putuskan sambungan PSP dari komputer dan mainkan game Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315624.html

Media
  • Cara Memperbaiki Pembaruan Windows atau Windows yang Rusak

    Sementara metode penyimpanan berbasis magnetis seperti hard drive cukup dapat diandalkan, kerusakan file dapat terjadi, baik oleh virus, kegagalan perangkat keras, atau degenerasi peralatan. Saat korupsi file menyerang file sistem inti Windows atau file Pembaruan Windows Anda, Anda sebaiknya men

  • Cara Memperbaiki File Halaman yang Rusak

    Hard disk komputer Anda menyimpan file halaman, atau paging atau swap file, untuk sementara membebaskan RAM pada komputer Anda. Ini memberi komputer Anda kemampuan untuk memanfaatkan memori yang tidak dapat diakses secara fisik. Untungnya, Anda dapat memperbaiki file halaman dengan langkah-langk

  • Cara Memperbaiki Gameboy Advance SP Screen

    Item yang Anda butuhkan Game Boy Advance SP Game Boy Advance game Layar penggantian Game Boy Advance SP Obeng Game Boy Advance SP dari Nintendo adalah yang terakhir di lini produk Game Boy. Karena itu, mungkin sulit untuk menemukan unit pengganti jika terjadi kegagalan layar. Ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com