whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Ponsel di GTA IV

Baru di seri ini sebagai perangkat interaktif, ponsel Niko memberinya akses ke beberapa kenyamanan dalam "Grand Theft Auto IV." Misalnya, ia dapat memanggil teman dan mengundangnya keluar, menelepon untuk layanan publik atau bahkan mencari tahu lagu apa yang membuatnya geleng-geleng ketika ia pergi dengan mobil curiannya yang dicuri.

Selesaikan "Ini Panggilan Anda" , "misi kedua permainan. Hanya setelah Niko bertindak sebagai pengawal untuk sepupunya, ia mendapatkan telepon untuk dijaga.

Tekan "Atas" pada papan arah atau keyboard untuk memunculkan ponsel Anda dalam game. Karena Anda menggunakan tombol arah dan tombol panah untuk mengontrol ponsel, Anda dapat berinteraksi dengannya di jalan. Hanya saja, jangan menabrak mobil polisi; Yang terbaik dari Liberty City tidak akan berpikir dua kali untuk membawa Anda ke pengadilan.

Pilih "Buku telepon" untuk mendaftar kontak Anda. Anda tidak dapat menambahkan sendiri; permainan menambahkan mereka saat Anda bertemu karakter baru dan mendapatkan nomor telepon mereka di belakang layar. Memanggil kontak memungkinkan Anda mengambil keuntungan dari bonus mereka ketika dibuka, seperti taksi Romawi atau senjata Little Jacob. Atau, Anda dapat mengundang mereka keluar untuk minum, biliar, bowling, atau sejumlah kegiatan lainnya.

Pilih "Pesan" untuk membuat daftar teks yang dikirim oleh kontak kepada Niko. Anda tidak dapat mengirim pesan yang dipersonalisasi atau membalas apa pun yang dikirimkan kepada Anda. Jika Niko meninggal saat sedang dalam misi, ia mungkin memiliki pesan di sini yang menawarkan untuk membawanya kembali ke titik awal.

Pilih "Penyelenggara" untuk meninjau janji Niko yang akan datang. Sekali lagi, Anda tidak dapat menambahkan sesuatu secara manual; ini otomatis dan terkait dengan misi dalam game.

Buka "Kamera" untuk mengambil gambar di sekitar Anda. Fungsi ini tidak tersedia hingga pertengahan misi Playboy X "Pemotretan." Tidak ada tujuan sebenarnya dari fungsi ini selain dari misi yang memerlukannya.

Pilih "Multiplayer" untuk masuk ke gameplay online. Anda akan diminta untuk mengonfirmasi apakah Anda ingin memasuki multi-pemain, kehilangan kemajuan yang belum disimpan. Anda dapat memasuki mode permainan yang khas seperti Team Deathmatch atau yang diarahkan Liberty City seperti Team Car Jack City. Anda juga dapat memainkan mode kerja sama atau memasuki balapan.

Pilih "Opsi" untuk mengonfigurasi ponsel Anda. Misalnya, Anda dapat mengubah ukuran teks yang ditampilkan di layar, menonaktifkan nada tombol dan mengaktifkan mode tidur. Mode tidur menghentikan panggilan misi, yang berarti cerita tidak akan berlanjut jika misi berikutnya bergantung pada Niko yang menerima teks.

Tekan "B" di Xbox 360, "Lingkaran" di PlayStation 3 atau "Backspace" pada PC untuk menjauhkan ponsel.

Kiat

Menekan "Atas" untuk kedua kali menarik telepon lebih jauh, memperlihatkan tombol yang dapat Anda panggil. Ini memungkinkan Anda memasukkan nomor lelucon yang ditemukan dalam game atau memasukkan kode cheat, yang datang dalam bentuk nomor telepon.

Salah satu contoh nomor telepon yang dihubungi adalah 948-555-0100 saat mendengarkan radio mobil; ini memanggil ZiT Song Identifier, mengirimkan Niko teks dengan nama lagu yang sedang diputar.

Peringatan

Saat kode cheat aktif, Anda tidak akan mendapatkan pencapaian apa pun.

Pertimbangkan untuk membuat salinan cadangan penyimpanan Anda sebelum memasukkan kode cheat.

Terkadang kontak tidak akan menjawab panggilan Anda. Ini juga berlaku jika Anda berada di tengah misi, terutama jika Anda mencoba memanggil orang yang memberi Anda pekerjaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315622.html

Media
  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Menghapus Bagian Belakang Ponsel Nokia Flip

    Melepaskan bagian belakang ponsel flip Nokia bisa sedikit rumit jika Anda belum pernah melakukannya. Nokia menempatkan slot kartu SIM di bawah baterai, jadi jika Anda perlu memasang, mengganti, atau mengeluarkan kartu SIM Anda, Anda harus melepas bagian belakang ponsel. Anda juga perlu melepas b

  • Bagaimana Cara Mengganti Ponsel Tanpa Memperbarui Kontrak

    Anda ingin ponsel baru tetapi Anda tidak ingin menandatangani kontrak lama dengan penyedia layanan ponsel Anda. Jelas, wiraniaga di toko telepon akan memberi Anda tekanan penjualan yang tinggi. Anda tidak harus menandatangani kontrak ketika Anda mendapatkan telepon baru. Faktanya, jika Anda adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com