whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Belajar Menjadi Kontestan di Jeopardy!

 

Item yang Anda butuhkan

  • Panduan belajar Buku Pendidikan Barron

  • Peta dunia


    Ken Jennings mengatur bar untuk kontestan acara kuis di mana-mana ketika ia memenangkan rekor 74 pertandingan langsung pada tahun 2004 di "Jeopardy!" Dipersiapkan sebagai brilian dan berbakat, Jennings juga memiliki aset penting lainnya: dia belajar. Dengan panduan yang tepat, orang yang terdorong dapat membuat sedikit jawaban ungkapan keberuntungan dalam bentuk pertanyaan.

    Tonton episode-episode sebelumnya. Penulis sering mendaur ulang topik atau menggunakan format yang sedikit berbeda untuk menggunakan materi yang sama.

    Tuliskan jawaban yang Anda salah dan komit pada memori.

    Kunjungi situs seperti SparkNotes dan baca literatur populer . Anda harus tahu judul, plot, dan nama-nama penulis terkemuka. Cobalah tes gratis di situs bantuan belajar seperti Barrons Educational Books untuk mengetahui seberapa banyak yang Anda ketahui tentang masalah matematika dan sains.

    Tonton berita. Peristiwa terkini memainkan peran penting dalam "Jeopardy!" petunjuk.

    Pelajari peta dunia dan kenali negara-negara besar, negara-negara di mana benua, perairan utama, dan pegunungan utama. Anda juga perlu memeriksa sendiri setiap hari tentang masalah sastra, matematika, sains, dan hiburan utama.

    Mainkan versi video game "Jeopardy!" Klik tab "Semua Game" di situs web untuk melihat opsi. Pada 2011, ada game yang dirancang untuk pengguna Facebook, iPad, dan ponsel. Latihan ini hanya dapat membantu.

    Kiat

    Mulailah belajar sebelum Anda mendaftar di acara tersebut. Bagaimanapun, Anda harus lulus tes daring terlebih dahulu, dan kemudian tes pengetahuan umum 50 pertanyaan bahkan untuk mendapatkan kesempatan untuk membuat acara TV. Periksa situs web acara secara teratur untuk mengetahui tanggal tes online dan apakah Anda memenuhi syarat untuk mendaftar. Ada batasan tentang seberapa sering seseorang dapat mengikuti tes.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315618.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com