whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghasilkan Banyak Ton di Dunia Winner

World Winner adalah situs permainan uang tunai yang memungkinkan Anda memenangkan uang dengan memainkan game seperti Bejeweled, Hearts, dan Bookworm online. Anda menyetor uang ke akun Pemenang Dunia Anda menggunakan PayPal atau kartu kredit dan dapat menggunakannya untuk sejumlah besar permainan. Setiap permainan yang dimainkan juga memberi Anda poin bonus yang dapat ditukarkan dengan hadiah, termasuk lebih banyak kredit game atau kartu hadiah ke toko-toko populer. Ada banyak pemain terampil di Pemenang Dunia, sehingga bisa jadi sulit untuk mendapatkan banyak uang, tetapi itu mungkin.

Mendaftar untuk Pemenang Dunia melalui situs hadiah seperti MyPoints atau SendEarnings. Jenis situs ini memberikan hadiah untuk setiap dolar yang dimainkan oleh Pemenang Dunia, meningkatkan jumlah uang tunai atau hadiah yang bisa Anda peroleh.

Mainkan versi permainan yang gratis dan hangat sebelum terjun ke kompetisi uang. Lanjutkan untuk berlatih setiap tingkat keterampilan hingga Anda secara teratur mengalahkan lawan Anda.

Pilih dua atau tiga permainan yang benar-benar Anda sukai untuk bermain demi uang. Berfokus pada beberapa permainan akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan dan mempelajari strategi terbaik untuk menang.

Mulailah dengan permainan biaya masuk terendah, biasanya kompetisi 75 sen. Kontes yang lebih kecil ini mengadu dua pemain satu sama lain, sehingga meningkatkan peluang keberhasilan.

Gunakan fitur "Menangkan sekarang" dengan hemat. "Menangkan sekarang" memungkinkan Anda untuk membeli tempat yang tersisa dalam suatu kompetisi dan mengklaim hadiah. Namun, jika ada terlalu banyak tempat terbuka, Anda akan kehilangan uang dengan cara ini. Pertimbangkan skor Anda dan jumlah tempat yang tersisa sebelum memilih opsi ini.

Mainkan game gratis setiap hari. Di layar utama terdapat tautan ke opsi permainan gratis hari itu, yang dapat diputar dua kali. Ini memberi Anda 20 poin gratis per hari, serta peluang untuk memenangkan hadiah uang tunai.

Bergabunglah dengan Klub Premier, jika memungkinkan. World Winner's Premier Club menawarkan permainan gratis ekstra, diskon di Toko Hadiah dan pengganda bulanan untuk poin bonus. Insentif ini dapat menyebabkan kredit game ekstra gratis, memungkinkan Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda tanpa mempertaruhkan uang Anda sendiri.

Tarik setoran awal Anda dari akun setelah Anda menggandakan uang Anda. Dengan cara ini, bahkan jika Anda berakhir dengan kekalahan beruntun. Anda tidak akan kehilangan investasi awal Anda. Lanjutkan untuk menarik jumlah yang sama dengan deposit Anda setiap kali Anda menggandakan jumlah itu.

Tips

Cobalah beberapa format kompetisi lain dari Pemenang Dunia, seperti tangga. Anda membayar satu biaya masuk dan menantang pemain menaiki tangga, dengan pembayaran hadiah yang meningkat.

Peringatan

Tetapkan batas yang Anda mampu. Kompetisi Pemenang Dunia adalah bentuk perjudian dan selalu ada risiko Anda akan kalah. Jangan terus menyetor uang jika Anda telah kehilangan batas Anda.

Ingatlah bahwa kemenangan itu kena pajak, jadi sisihkan sebagian penghasilan untuk menutupi kewajiban pajak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315615.html

Media
  • Cara Menghasilkan Uang dengan Memberi Saran

    Setiap orang memiliki cara melakukan sesuatu dan biasanya memiliki banyak saran untuk diberikan. Kami ingin menyederhanakan hidup kami dengan membuat hal-hal yang mudah pada diri kita melakukan hal-hal kehidupan sehari-hari Mengapa tidak menghasilkan uang dengan membagikan kiat dan ide kami tentang

  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

    Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com