whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Wheel of Fortune Spin ID Number

Jika Anda siap untuk memenangkan uang di "Wheel of Fortune" tanpa meninggalkan rumah, daftar untuk nomor Spin ID, yang ditampilkan setiap malam di acara permainan televisi. Bergabunglah dengan Wheel Watcher's Club untuk mendapatkan Spin ID gratis Anda. Daftarkan di situs web menggunakan formulir pengisian atau daftar melalui Facebook. Setelah mendaftar, Anda harus memverifikasi alamat email Anda, lalu periksa kembali setiap hari untuk mengetahui apakah Anda telah menang.

Daftar di Situs Web

Buka Formulir pendaftaran "Wheel of Fortune" Wheel Watcher's Club. Anda perlu mengisi informasi berikut: nama, alamat, email, tanggal lahir, jenis kelamin, telepon dan ponsel. Masukkan kata sandi, pilih pertanyaan keamanan dan ketikkan jawabannya. Klik pada syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi dan tinjau mereka. Terima persyaratan dan ketik kode captcha untuk menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang nyata dan bukan program komputer. Isi preferensi pemberitahuan email Anda. Klik tombol "Daftar".

Daftar Dengan Facebook

Jika Anda mendaftar ke Facebook, Anda dapat mendaftar menggunakan akun Anda. Buka halaman pendaftaran untuk Wheel Watcher's Club. Klik pada tombol yang mengatakan "Daftar dengan Facebook." Akan ada kotak pop-up yang menanyakan apakah situs "Wheel of Fortune" dapat mengakses informasi Facebook Anda. Klik "OK." Ini tidak memungkinkan "Wheel of Fortune" untuk memposting ke halaman Anda; itu hanya memberikan informasi yang diperlukan untuk mendaftar.

Verifikasi Alamat Email Anda

Jika Anda mendaftar di situs "Wheel of Fortune" melalui formulir, Anda akan mendapatkan email verifikasi di akun yang alamatnya Anda masukkan saat mengisi formulir. Jika Anda mendaftar melalui Facebook, periksa akun email yang terkait dengan akun Facebook Anda. Klik tautan yang memberi tahu Anda untuk memverifikasi akun Anda. Jika Anda tidak mendapatkan email dalam beberapa menit, periksa folder spam Anda, atau jika akun email Anda memiliki tab, lihat di bawah "pembaruan" atau "promosi." Aturan resmi menyatakan bahwa dibutuhkan hingga 24 jam hingga email tiba. Anda akan menerima Spin ID Anda dalam email.

Menang Uang

Tonton "Wheel of Fortune" untuk melihat apakah ID Anda muncul di program. Masuk ke situs web Wheel Watcher's Club menggunakan email yang Anda daftarkan dan kata sandi Anda. Anda dapat memeriksa nomor apa yang ada di sana. Masukkan nomor ID Spin Anda, ID pengguna dan kata sandi Wheel Watchers Club. Jika Anda seorang pemenang, Anda akan diminta untuk memverifikasi informasi kontak Anda dan perwakilan "Wheel of Fortune" akan menghubungi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315599.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mendapatkan Nomor IMEI Tanpa Telepon

    Ada beberapa alasan Anda mungkin perlu mendapatkan nomor IMEI ponsel Anda. Ini sama dengan nomor seri dan ini mengidentifikasi merek dan model perangkat yang Anda miliki. Anda mungkin perlu memberikan informasi ini kepada perusahaan asuransi Anda untuk membuktikan bahwa Anda memiliki telepon, Anda m

  • Cara Mendapatkan Nomor Pesan Suara Pribadi Gratis

    Pesan suara adalah sistem otomatis untuk menjawab dan menyimpan pesan telepon. Sebagian besar paket telepon seluler secara otomatis datang dengan pesan suara dasar dan banyak telepon rumah memiliki mesin penjawab digital bawaan. Untungnya, orang-orang yang tidak memiliki saluran telepon yang sta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com