whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan WoW Menggunakan Server Proxy

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak HTTP-TUNNEL

  • Perangkat lunak Sockscap

  • Proxy pengaturan


    Beberapa institusi melarang permainan World of Warcraft dan game online serupa lainnya dengan menutup port tertentu. Namun, ada cara yang sangat berguna untuk mengatasi pembatasan ini dan bermain WOW bahkan ketika melakukannya diblokir. Pemain yang menghadiri universitas ketat atau memiliki waktu ekstra saat bekerja dapat mengambil manfaat dari teknik ini. Namun, itu memerlukan pengunduhan dan pemasangan dua program. Program-program ini aman dan gratis, jadi Anda seharusnya tidak mengalami masalah apa pun selama instalasi.

    Melewati Blok Port

    Unduh "HTTP-TUNNEL" dan "Sockscap" sebelum awal. Pilih versi gratis HTTP-TUNNEL, karena Anda tidak memerlukan versi berbayar untuk keperluan Anda. Saat menginstal program, jangan ubah pengaturan default apa pun. Program-program akan secara otomatis mendeteksi pengaturan apa yang diperlukan untuk komputer dan jaringan Anda, dan mengubah ini dapat menyebabkan beberapa masalah yang mencegah perangkat lunak untuk berjalan dengan baik.

    Temukan pengaturan proxy untuk browser Anda. Meskipun browser cenderung menguburnya di antara banyak opsi, mereka mudah diakses di Internet Explorer. Dari menu "Tools", pilih "Internet Options" dan "Connections." Pada halaman yang ditampilkan, Anda kemudian harus mengklik "Pengaturan LAN." Ingat angka-angka yang muncul di bidang "Pengaturan Proxy". Anda akan membutuhkan angka-angka ini untuk melewati keamanan jaringan.

    Biarkan pengaturan default di Sockscap tidak berubah, tetapi masukkan pengaturan Proxy Anda di HTTP-TUNNEL ketika diminta untuk melakukannya. Penting untuk memastikan bahwa pengaturan yang Anda masukkan di bidang Sockscap sudah benar. Jika tidak benar, WOW tidak akan berjalan dengan benar.

    Gunakan menu Browse di Sockscap untuk mencari file bernama "WOW.EXE." File ini harus berada di folder World of Warcraft utama Anda. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan file, cukup lihat di folder "Program Files" dalam hard drive Anda (biasanya diberi label "C:"). Pastikan Anda menggunakan file program yang sebenarnya, bukan file yang berlabel "Peluncur." Setelah Anda menemukan file, klik untuk memasukkannya ke dalam Sockscap.

    Mulai ulang HTTP-TUNNEL untuk menyelesaikan pengaturan. Jika Anda berhasil memasukkan pengaturan Proxy, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan "SOCKS 4/5 server berhasil dimulai." Setelah Anda melihat pesan ini, pilih file WOW.EXE yang Anda masukkan di Sockscap dan klik "Run." Komputer harus masuk ke layar masuk World of Warcraft, dan Anda harus dapat memainkan permainan secara normal.

    Kiat

    Perbarui pengaturan ranah Anda untuk setiap server untuk memainkan karakter yang ada. Proses ini tidak dianggap ilegal.

    Peringatan

    Institusi Anda melarang permainan WOW jika Anda harus menggunakan proses ini untuk melakukannya. Karena itu, Anda mungkin ditegur karena menggunakan proses ini (atau yang lainnya) untuk memintas keamanan jaringan mereka.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315547.html

  • Media
    • Bagaimana Cara Merip DVD Menggunakan AnyDVD

      AnyDVD dari SlySoft adalah perangkat lunak yang berguna yang menerjemahkan enkripsi DVD dengan cepat. Dengan menghapus CSS dan bentuk enkripsi media standar lainnya, AnyDVD membuat cadangan koleksi DVD Anda menjadi mudah. Meskipun program ini bekerja dengan baik dengan suite pengeditan video bes

    • Bagaimana Saya Masuk ke Server Proxy?

      Proxy mempertahankan anonimitas Anda di Internet dengan bertindak sebagai perantara antara Anda dan situs web yang Anda kunjungi. Anda mengirim permintaan ke server proxy, yang kemudian meneruskannya ke situs web. Situs web mengirimkan informasi ke proxy yang kemudian mengirimkannya kepada Anda.

    • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

      CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com