whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Nookington Tanpa Wi-Fi di ACWW

Dalam game Nintendo DS, "Animal Crossing: Wild World," Tom Nook rakun menyambut Anda ketika Anda pindah ke kota dan segera menempatkan Anda untuk bekerja di toko kecilnya. Nook biasanya meningkatkan toko-nya ketika Anda menghabiskan banyak uang di sana. Untuk mendapatkan upgrade terakhir ke Nookington's, seorang teman harus mengunjungi kota Anda dan berbelanja di toko. Anda perlu mengatur koneksi Wi-Fi untuk membiarkan teman mengunjungi kota Anda, jadi jika Anda tidak bisa melakukan ini, tidak ada cara yang sah untuk mendapatkan Nookington. Jika Anda memiliki perangkat kode Action Replay, Anda dapat memasukkan kode yang memberi Anda toko bahkan jika Anda tidak memiliki koneksi Wi-Fi.

Masukkan perangkat Action Replay dan "Animal Crossing: Wild World" game ke dalam Nintendo DS. Nyalakan Nintendo DS.

Gulir ke daftar untuk "Animal Crossing: Wild World." "New Code."", 3, [[Beri nama kode itu. Masukkan "121d8e7e 00005010" pada baris kode. Simpan kodenya.

Muat game. Pindahkan karakter Anda ke tempat yang tepat di mana Anda ingin menempatkan Nookington. Pilih lot kosong, jika mungkin.

Buka inventaris Anda. Pilih ikon daun di slot pertama inventaris Anda. Letakkan daun di tanah.

Masuk ke dalam bangunan apa pun, seperti rumah tetangga atau museum. Keluar dari gedung. Saat Anda keluar, Nookington's muncul di tempat Anda menjatuhkan daun.

Tips

Kunjungi lantai atas Nookington's untuk menata rambut Anda di salon Shampoodle.

Peringatan

Jika Anda memblokir gedung lain dengan Nookington dan menyimpan permainan, Anda tidak akan lagi dapat memasuki gedung yang diblokir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315506.html

Media
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Bagaimana Cara Membuat Komputer Saya Mem-Boot Tanpa Boot Disk?

    Untuk komputer Anda melakukan booting, dibutuhkan instruksi. Dalam sistem yang berfungsi, instruksi booting ada di hard drive komputer. Jika terjadi kesalahan, sistem boot cadangan biasanya ada di CD tempat Anda dapat memerintahkan komputer Anda untuk boot. Namun jika Anda tidak memiliki drive CD ya

  • Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

    Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Wi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com