whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan R4 untuk Wii

Nintendo Wii menggunakan kartu SD R4 untuk membantu pengguna mengelola data yang disimpan dan permainan yang diunduh. Nintendo Wii dapat menyimpan hingga 240 saluran di Saluran SD-nya. Saluran SD memungkinkan pemain memuat dan memainkan game yang diunduh, perangkat lunak Wii lain, dan menyimpan data game langsung dari Kartu SD tanpa harus menyalinnya ke memori Wii. Satu-satunya hal yang tidak dapat disimpan di SD Card adalah saluran yang sudah diinstal sebelumnya seperti Mii Channel, Photo Channel, News Channel dan Forecast Channel.

Menyimpan Game yang Diunduh ke SD Card

Masukkan kartu SD atau SDHC ke dalam slot di bagian depan konsol Wii. Label SD Card harus menghadap ke arah slot Wii Game Disc. Dorong dengan kuat hingga klik pada tempatnya.

Klik "Pengaturan Wii" di sudut kiri bawah layar menu Wii default dan pilih "Manajemen Data."

Klik pada "Wii Saluran. "

Klik pada saluran yang ingin Anda salin dan klik" Salin. "

Menyalin Data Game ke Kartu SD

Pergi ke menu "Manajemen Data" di menu "Pengaturan Wii".

Klik "Simpan Data" dan pilih tab "Wii" untuk melihat semua data game yang disimpan.

Klik pada "

Klik "Ya" untuk mulai menyalin. Perhatikan bahwa beberapa permainan yang memungkinkan permainan online tidak dapat disimpan ke kartu SD.

Menyalin Data dari Kartu SD ke Wii


Buka Data Menu manajemen dan pilih "Simpan Data."

Klik "Wii" dan pilih tab "SD Card".

Temukan file yang ingin Anda salin dari SD Card ke memori Wii dan pilih "Salin."

Pilih "Ya" untuk mulai menyalin.

Menghapus Data dari Kartu SD

Pergi ke "Manajemen Data "menu, pilih" Simpan Data "dan pilih" Wii. "

Klik pada tab" Kartu SD ".

Klik pada file yang akan dihapus dan pilih" Hapus. "

Klik "Ya" untuk menghapus file.

Kiat

Unduh versi terbaru Wii Channel untuk mendapatkan penggunaan kartu SD dan Channel SD yang paling efisien. Untuk menggunakan kartu SDHC (berkapasitas tinggi) Anda perlu Wii Menu 4.0 atau lebih tinggi.

Peringatan

Meskipun aman untuk melepaskan Kartu SD saat Wii aktif, jangan lepaskan sambil menyimpan atau menyalin data, karena dapat merusak kartu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315486.html

Media
  • Cara Menggunakan iPhone untuk Kamera Parkir

    iPhone bisa menjadi jawaban ideal bagi pemilik kendaraan tanpa kamera cadangan yang terpasang dari pabrik. Sejumlah pembuat mobil telah memperkenalkan kamera cadangan yang memungkinkan driver untuk melihat apa yang ada di belakang. Selain itu, ada beberapa opsi untuk pemilik iPhone, mengubah smartph

  • Cara Menggunakan PS2 BIOS untuk PCSX2

    Tidak seperti BIOS komputer, BIOS konsol game tidak dapat dimodifikasi oleh pengguna akhir untuk meningkatkan kinerja perangkat keras yang dikontrolnya. Dalam kasus Sony PlayStation 2, BIOS-nya dapat digunakan pada komputer untuk memainkan game PS2 yang telah Anda beli secara legal. Emulator PS2,

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com