whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Tautan Sistem Xbox 360 Dengan Hanya Cakram Game

 

Item yang Anda butuhkan

  • Disk permainan asli


  • Kabel tautan sistem

  • 2 Konsol Xbox 360

  • Klip kertas diluruskan


    Xbox 360 adalah konsol permainan video dari Microsoft yang memiliki ratusan permainan di berbagai genre. Banyak dari game-game tersebut menampilkan mode permainan multi-pemain yang memungkinkan dua atau lebih pemain berinteraksi dengan permainan pada saat yang sama. Pemain dapat memilih untuk berbagi layar atau menghubungkan dua sistem atau lebih bersama-sama untuk menggunakan TV terpisah. Sebelum perubahan 2008 ke dasbor Xbox memungkinkan game dipasang di hard drive, ini membutuhkan dua atau lebih salinan game. Sekarang, dengan trik sederhana, pemain dapat menikmati permainan multi-pemain hanya dengan satu disk.

    Lepaskan pelat muka salah satu konsol Xbox 360 asli. Lepaskan semua kartu memori atau drive USB dan tutup baki disk. Pegang konsol dengan kuat dan gunakan ibu jari Anda untuk membongkar penutup mulai dari ujung-ujungnya menampung port USB.

    Sambungkan dua konsol Xbox ke TV masing-masing dan sambungkan konsol tersebut bersama-sama melalui kabel tautan sistem. Nyalakan semuanya.

    Masukkan disk game ke dalam Xbox 360 dengan pelat muka dihapus.

    Tunggu hingga Xbox mengenali disk dan gulir ke menu "My Xbox".

    Sorot game dan tekan "Y" untuk memunculkan detail game. Sorot "Instal Game" dan tekan "A" untuk memulai proses instalasi. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada ukuran gim.

    Tekan "A" untuk meluncurkan gim setelah proses pemasangan selesai.

    Tunggu lima menit atau hingga Anda benar-benar yakin bahwa disk telah berhenti berputar di dalam baki.

    Masukkan klip kertas yang diluruskan ke dalam lubang "Keluarkan manual" dari baki disk sampai baki keluar. Lubang "Manual eject" adalah salah satu dari tiga lubang yang terletak tepat di bawah baki. Lokasi yang tepat tergantung pada merek DVD drive konsol yang membawa.

    Tarik baki dengan tangan Anda dan lepaskan disk game, tetapi jangan tutup baki.

    Masukkan disk game ke dalam konsol lain dan luncurkan game seperti biasa.

    Pilih mode multipemain di kedua konsol dan mulai mainkan. Konsol tanpa disk membaca informasi dari hard drive, dan konsol lain membaca dari disk game.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315484.html

  • Media
    • Bagaimana Cara Menggunakan Wave 4 Boot Disc

      Item yang Anda butuhkan Komputer dengan drive DVD-R Perangkat lunak yang dapat dibakar dari Gambar ISO Disk DVD-R Kosong Disk cadangan game Xbox 360 The Wave 4 Boot Disc adalah peluncur cadangan untuk Xbox 360 yang memungkinkan pengguna untuk meluncurkan game dari salinan disk ya

    • Cara Membuka Drive Disk Xbox 360 Dengan Controller

      Seperti sistem video game modern lainnya, konsol video game Xbox 360 Microsoft memiliki banyak fitur yang memungkinkan gamer untuk lebih mudah menggunakan sistem. Misalnya, gamer dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 untuk menghidupkan sistem atau mengirim pesan. Salah satu fungsi yang sangat popule

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Pembacaan Disk pada XBox 360

      Kesalahan pembacaan disk Xbox 360 akan ditandai pada layar dengan pesan disk ini tidak dapat dibaca. Anda juga dapat melihat logo Xbox 360 tetap di layar awal saat Anda mencoba memuat game. Disk itu sendiri bisa menjadi masalah atau konsol itu sendiri bisa salah. Untungnya ada beberapa langkah yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com