whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang dimaksud Zona Mati di FPS?

Genre first-person shooter (FPS) didasarkan pada konsep menunjukkan kepada Anda dunia game melalui mata Anda - sebagai karakter dalam game. Alih-alih melihat karakter Anda, Anda hanya melihat senjata dan lingkungannya, yang memberikan pengalaman yang lebih mendalam. Karena aspek multiplayer online kompetitif dari genre, kontrol yang tepat sangat penting. Gamer memainkan penembak orang pertama baik dengan mouse dan keyboard di PC, atau dengan pengontrol analog di konsol. Apa pun metode kontrol yang Anda sukai, pengaturan zona mati memiliki dampak besar pada cara Anda berinteraksi dengan dunia game.

Deskripsi

Dalam pertama- penembak orang, Anda menggunakan stik analog kanan (pada konsol) atau mouse (pada PC) untuk melihat-lihat dunia game. Crosshair penargetan, ditempatkan di tengah sudut pandang Anda, menunjukkan di mana amunisi Anda akan berdampak ketika Anda menembakkan senjata. Zona mati menentukan seberapa responsif kontrol Anda saat menggerakkan sudut pandang dan, dengan itu, garis bidik. Dengan zona mati kecil, garis bidik Anda akan segera bergerak saat Anda menggerakkan mouse atau stik analog kanan. Zona mati yang lebih besar mengharuskan Anda untuk memindahkan mouse atau tongkat analog lebih jauh dari titik istirahat untuk memindahkan garis bidik pada layar Anda.

Zona Mati Kecil

Keuntungan dari zona mati kecil adalah responsif. Karena membutuhkan sedikit usaha untuk memindahkan garis bidik, Anda dapat melihat-lihat dan mendapatkan target lebih cepat saat bermain. Anda juga memiliki presisi lebih tinggi dalam melakukan penyesuaian yang bagus, seperti ketika membidik dengan senapan sniper. Kerugiannya adalah bahwa, karena kontrolnya sangat sensitif, mungkin sulit untuk menjaga garis silang Anda berpusat pada target Anda saat Anda bergerak. Karena permainan mengambil gerakan apa pun yang Anda lakukan dengan mouse atau tongkat analog, sudut pandang Anda dapat berubah secara tak terduga saat Anda menyesuaikan posisi Anda atau jika Anda dikejutkan oleh pemain lain.

Zona Mati Besar


Zona mati yang lebih besar menghilangkan gerakan yang tidak diinginkan yang terjadi jika kontrol terlalu sensitif terhadap input Anda. Ini berarti bahwa tujuan Anda tidak akan rusak jika Anda secara tidak sengaja menggerakkan mouse atau analog sedikit setelah Anda memperoleh target. Zona mati yang lebih besar juga mencegah masalah ghosting (juga disebut berkeliaran atau melayang) yang dapat terjadi ketika stik analog mulai aus. Karena stik analog kanan banyak digunakan pada penembak orang pertama, keausan dapat menyebabkan stik tidak terpusat dengan benar. Dengan zona mati kecil, ini menyebabkan kamera berputar tanpa input Anda. Kelemahan dari zona mati besar adalah bahwa kontrol dapat terasa tidak responsif, terutama jika Anda terbiasa dengan zona mati kecil.

Penyesuaian

Pada konsol, satu-satunya cara untuk menyesuaikan zona mati untuk penembak orang pertama adalah melalui menu "Pengaturan" atau "Kontrol" permainan yang mendukung fitur ini. Jika gim tidak memungkinkan penyesuaian zona mati, Anda terjebak dengan pengaturan default gim dan pengontrol. Untuk konsol generasi saat ini, Playstation 3 memiliki zona mati yang lebih kecil dibandingkan dengan Xbox 360. Pada PC, zona mati dapat disesuaikan dari dalam game yang didukung atau dengan menggunakan utilitas konfigurasi mouse Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315479.html

Media
  • Apa itu Nero Essentials?

    Nero Essentials adalah versi sederhana dari program reguler Nero, seperti perangkat lunak pembakar CD-nya, menurut Nero. Biasanya, produsen perangkat keras menyertakan Nero Essentials sehingga pengguna memiliki batas minimum yang diperlukan untuk menggunakan perangkat kerasnya. Peringatan Bahkan

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • Apa yang Dilakukan Sakelar Akhir pada Zone Valve?

    Dalam sistem air panas, panas zona mengacu pada memanaskan rumah Anda dalam beberapa bagian. Setiap bagian memiliki termostat sendiri, jadi di seluruh rumah Anda, Anda mengatur panas di setiap zona sesuai dengan kebutuhan. Fungsi Saat bagian rumah Anda membutuhkan panas, termostat mentransmi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com