whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Itu Blu-ray Bonus View?

Blu-ray Bonus View adalah cara lain untuk merasakan film favorit Anda saat berada di rumah. Walaupun mesin Blu-ray sebelumnya tidak memiliki opsi ini, model yang lebih baru melakukannya, memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengetahuan ekstra tentang film tertentu saat film diputar. Opsi Tampilan Bonus tidak tersedia untuk semua judul Blu-ray, tetapi judul yang menawarkannya akan memperluas pengetahuan Anda tentang proses pembuatan film.

Tampilan Bonus


Opsi Tampilan Bonus Blu-ray memungkinkan Anda untuk menonton komentar gambar-dalam-gambar selama film. Komentar diberikan dari berbagai orang yang terlibat dalam pembuatan film, seperti aktor, produser, penulis atau sutradara. Fitur ini mirip dengan menonton DVD standar dengan komentar audio menyala - kecuali Anda benar-benar dapat melihat orang yang memberikan komentar. Setelah diaktifkan, layar yang lebih kecil akan muncul di televisi Anda. Di dalam layar yang lebih kecil akan ada video orang yang memberikan komentar. Sama seperti komentar audio standar, Anda memiliki kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Tampilan Bonus berdasarkan preferensi Anda.

Persyaratan

Pemain Blu-ray yang lebih tua - juga dikenal sebagai pemain Profil 1.0 - tidak mengandung persyaratan perangkat keras untuk mengaktifkan opsi Tampilan Bonus. Blu-ray player Profile 1.1 - juga dikenal sebagai model Final Standard Profile - adalah versi pertama yang menawarkan opsi Bonus View. Model Profile 1.1 menampilkan memori 256MB, decoder video sekunder, dan decoder audio sekunder. Ketiga elemen tersebut diperlukan untuk mengoperasikan opsi Tampilan Bonus. Tanpa decoder audio sekunder, Anda tidak akan dapat mendengar komentar. Anda tidak akan dapat melihat komentator tanpa dekoder video sekunder.

Opsi Audio

Jika Anda memilih untuk menggunakan fitur Bonus View saat menonton Blu-ray film, Anda akan memiliki tiga pilihan sehubungan dengan suara latar belakang. Opsi pertama adalah hanya mendengarkan komentar yang diucapkan. Pilihan kedua adalah hanya mendengar suara dari jendela utama - atau film sebenarnya. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat aktor, sutradara, dll, saat dia berbicara, tetapi Anda tidak akan dapat mendengar apa yang dia katakan. Opsi ketiga adalah mendengarkan komentar dan film secara bersamaan.

Tujuan

Keuntungan utama menggunakan opsi Tampilan Bonus saat menonton Blu- film ray adalah untuk mendapatkan wawasan tambahan tentang produksi adegan film. Secara umum, komentar akan mengikuti film sehingga pada saat tertentu, komentator membahas adegan yang Anda tonton. Anda dapat mengaktifkan opsi ini untuk adegan tertentu, atau untuk seluruh film. Namun, tidak semua cakram Blu-ray memiliki opsi Tampilan Bonus. Selalu pastikan untuk memeriksa kemasan disk untuk melihat apakah itu berisi opsi sebelum membeli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315476.html

Media
  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

  • Apa itu Nero Essentials?

    Nero Essentials adalah versi sederhana dari program reguler Nero, seperti perangkat lunak pembakar CD-nya, menurut Nero. Biasanya, produsen perangkat keras menyertakan Nero Essentials sehingga pengguna memiliki batas minimum yang diperlukan untuk menggunakan perangkat kerasnya. Peringatan Bahkan

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com