whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Walkman Dengan iTunes

Item yang Anda perlukan

  • CD Audio

  • iTunes

  • Perangkat lunak transfer konten

  • Kabel USB


  • Walkman


    Meskipun Sony Produk Walkman MP3 dan iTunes Apple tidak dirancang untuk bekerja bersama, ada beberapa cara, dan paket perangkat lunak, yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkannya. Kemampuan untuk melakukan hal ini memungkinkan Anda, dengan beberapa batasan, untuk memuat lagu dan video favorit Anda dari perpustakaan iTunes Anda ke Walkman Anda tanpa harus melalui prosedur yang memakan waktu mengimpor lagu dan video ini lagi.

    Buka iTunes dengan mengklik ikon di bilah tugas Anda. Masukkan CD audio yang berisi musik yang ingin Anda tambahkan ke Walkman Anda, jika Anda belum memilikinya di perpustakaan Anda, dan klik "Ya" ketika "Apakah Anda ingin mengimpor CD [Nama Album] ke perpustakaan iTunes Anda ? " muncul di kotak pada layar.

    Instal dan buka Perangkat Lunak Transfer Konten yang menyertai Walkman Anda.

    Klik tab "Musik" di iTunes dan pilih lagu, atau video, Anda ingin disinkronkan dengan Walkman Anda. Klik dan seret lagu /video ini ke Perangkat Lunak Transfer Konten Anda; perangkat lunak sekarang akan secara otomatis mengurutkan dan memberi label koleksi musik Anda.

    Colokkan Walkman Anda ke port USB komputer Anda menggunakan kabel USB; file yang Anda seret dan jatuhkan ke Perangkat Lunak Transfer Konten akan secara otomatis ditransfer ke Walkman Anda.

    Tutup iTunes. Putuskan sambungan Walkman Anda dari layar terlebih dahulu, menggunakan tab "Keluarkan" pada Perangkat Lunak Transfer Konten Anda. Cabut kabel USB dari komputer Anda.

    Kiat

    Pilih beberapa lagu, atau video, untuk langsung masuk ke Perangkat Lunak Transfer Konten dengan mengklik lagu, atau video, sambil menahan tombol Kunci tab dan kemudian klik pada file lebih jauh ke bawah daftar.

    Peringatan

    Jangan lepaskan kabel USB dari port USB komputer Anda, atau dari Walkman Anda, tanpa terlebih dahulu mengeluarkannya melalui perangkat lunak Anda program. Kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan hilangnya data.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315384.html

  • Media
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Mengembalikan Perpustakaan iTunes Dengan File XML

      Pustaka iTunes yang hilang karena penghapusan tidak disengaja dapat dipulihkan selama file XML pustaka iTunes tetap ada di folder musik iTunes Anda. File XML menyimpan informasi perpustakaan musik Anda, termasuk jumlah putar, daftar putar, dan peringkat. File XML dapat disalin ke desktop Anda da

    • Cara Memindai ke PC Dengan HP Laserjet 3015

      HP Laserjet 3015 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Setiap printer dalam garis all-in-one dapat mencetak, memindai, dan mengirim faks dokumen. Laserjet 3015 adalah printer monokromatik, artinya hanya mencetak hitam putih. Namun, jika Anda perlu memindai dokumen atau gambar,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com