whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat untuk Membuka Kunci Semua Rumah di Grand Theft Auto: San Andreas for PS2

Untuk membuka kunci semua rumah di "Grand Theft Auto: San Andreas" Anda harus membeli setiap properti individu. Meskipun tidak ada cheat untuk langsung membuka semua rumah secara instan, ada cheat uang yang memberi Anda cukup uang untuk membeli setiap rumah segera setelah mereka tersedia. Untuk membuat properti memenuhi syarat untuk dibeli, Anda harus sudah cukup maju dalam permainan untuk membuka kunci kota tempat rumah yang Anda inginkan berada.

Kode Curang

Kode cheat dimasukkan melalui serangkaian perintah tombol saat berada dalam gim, dan tidak melalui menu seperti yang digunakan gim lain. Gunakan directional pad (bukan stik analog), tombol wajah dan tombol bahu pada pengontrol Anda untuk memasukkan kode curang. Sementara menipu dapat meningkatkan pengalaman permainan, beberapa telah diketahui menyebabkan masalah. Jangan masukkan lebih dari 500 cheat sebelum Anda menemukan misi berjudul "Madd Dog," jika misi menjadi mustahil untuk diselesaikan dalam kondisi normal. Jangan menyimpan permainan jika Anda memasukkan kode cheat, yang menciptakan masalah bagi pejalan kaki acak.

Money Cheat

Kode cheat ini akan memberi Anda $ 250.000 setiap kali Anda memasukkan Itu. Cheat juga akan mengisi ulang meter kesehatan Anda, memberi Anda baju besi lengkap dan memperbaiki kendaraan Anda jika Anda menggunakan kode saat berada di dalam kendaraan. Tekan tombol berikut dalam urutan ini: "R1," "R2," "L1," "X," "Kiri," "Bawah," "Kanan," "Atas," "Kiri," "Bawah," "Kanan "Dan" Naik. " Pesan konfirmasi akan muncul di layar jika Anda berhasil. Biaya gabungan untuk semua rumah di dalam game adalah $ 879.000, jadi masukkan cheat ini empat kali untuk mengumpulkan cukup uang untuk membuka semuanya.

Buka Kunci Rumah

Pemain bisa membuka total 29 rumah, ditemukan di seluruh San Andreas. Mereka diwakili di peta Anda sebagai ikon hijau dalam bentuk rumah. Untuk membuka kunci rumah, pertama pergi ke lokasinya seperti yang ditampilkan di peta dalam game Anda. Temukan ikon rumah kaca di luar. Biasanya ditemukan di jalan masuk rumah atau tepat di luar pintu depan. Berdirilah di ikon hijau dan lihat harga yang ditampilkan tepat di atasnya. Tekan tombol "L1" untuk membayar jumlah uang yang ditampilkan dan membuka kunci properti.

Manfaat Properti

Ada banyak keuntungan memiliki beberapa rumah di San Andreas . Manfaat utama adalah bahwa setiap rumah memiliki ikon tempat Anda dapat menyimpan game di antara misi. Cukup berjalan ke disc berputar yang ditemukan di dalam setiap rumah untuk menyimpan permainan. Setiap rumah juga memiliki lemari pakaian di kamar tidur. Gunakan ini untuk beralih di antara semua pakaian dan aksesori yang telah Anda beli dari toko. Rumah-rumah di Verdant Bluffs, Mulholland, Pantai Santa Maria, Palomino Creek, Dillimore, Hashbury, Paradiso, Calton Heights, Fort Carson, Perkebunan Whitewood, Prickle Pine, Redsands West, dan Rockshore West memiliki garasi. Anda dapat menyimpan mobil di dalamnya untuk diambil nanti, bahkan jika Anda mematikan game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315374.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com