whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Jenis Komputer yang Saya Butuhkan untuk Pekerjaan Sulih Suara?

Kerja sulih suara memungkinkan aktor atau penyiar yang tidak ingin menghabiskan 10 jam sehari di teater, di lokasi syuting atau di stasiun radio untuk menemukan cara baru untuk mengejar kerajinan mereka. Internet telah memungkinkan industri voice-over untuk pindah dari studio ke rumah. Untuk menyiapkan studio rumah Anda, Anda membutuhkan komputer yang tepat untuk membangun.

Mac atau PC

Ada perdebatan yang sedang berlangsung di dunia voice-over tentang apakah Mac atau PC adalah jenis komputer yang lebih baik untuk digunakan. Ketika pekerjaan voice-over online dimulai, Mac adalah pemenang platform yang jelas di sini. Ini adalah teknologi yang digunakan oleh sebagian besar industri kreatif, termasuk studio film dan musik di mana sebagian besar karya pengisi suara Anda pada akhirnya akan dikirim. Namun sekarang, PC tampaknya telah mengejar Mac dalam hal menjalankan perangkat lunak yang digunakan untuk mengedit audio. Sebenarnya, opsi terbaik sekarang adalah memilih komputer yang menggunakan platform yang paling nyaman bagi Anda untuk meminimalkan kurva pembelajaran apa pun.

Spesifikasi

Saat berbelanja untuk komputer, mudah untuk kewalahan oleh semua spesifikasi yang tercantum pada lembar penjualan dan oleh salesman. Jika Anda terutama khawatir melakukan pekerjaan voice-over pada mesin Anda, dua spesifikasi yang paling Anda perhatikan adalah prosesor dan RAM. Keduanya menentukan seberapa cepat komputer Anda dapat bekerja dan seberapa banyak informasi yang dapat ditangani sekaligus. Angka yang lebih tinggi akan meningkatkan efisiensi Anda dan kemampuan Anda untuk membuat file audio besar dengan cepat. Jangan biarkan salesman menekan Anda untuk membeli komputer dengan kartu video yang sangat mahal, karena ini terutama untuk bermain game dan tidak perlu untuk komputer yang dilengkapi suara.

Ports

Salah satu hal terpenting pada komputer voice-over adalah port periferal. Semakin banyak opsi yang Anda miliki di sini, semakin banyak opsi yang Anda miliki saat membeli peralatan yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis Anda. Ini termasuk hal-hal seperti hard drive eksternal Anda untuk penyimpanan, USB langsung atau mikrofon FireWire atau antarmuka audio. Anda harus memiliki, paling tidak, port FireWire dan dua port USB. Pada 2011, port Thunderbolt mulai muncul di perangkat keras, dan beberapa memperkirakan itu menjadi standar konektivitas besar berikutnya.

Laptop atau Desktop

Laptop memiliki sejumlah keuntungan bagi pengisi suara. Pertama, jika Anda bepergian, sementara Anda mungkin tidak bisa mendapatkan kualitas studio penuh, beberapa alat dan laptop Anda memungkinkan Anda untuk merekam audisi dengan mudah dari kamar hotel atau bahkan mobil Anda. Kedua, ketika baru memulai, artis pengisi suara sering tidak yakin tentang di mana harus menempatkan studio rumah, atau memiliki ruang terbatas untuk bekerja. Dalam situasi ini, laptop menawarkan lebih banyak kenyamanan sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkan ruang kerja Anda, dan banyak laptop memiliki kekuatan lebih dari cukup untuk melakukan pekerjaan dengan harga yang wajar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315352.html

Media
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com