whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Pemburu di TF2

Dengan membuka kunci Huntsman, Anda akan dapat melengkapinya alih-alih senapan sniper biasa saat bermain sebagai Sniper di "Team Fortress 2" (TF2). "Team Fortress 2" adalah gim video yang dapat Anda mainkan sebagai satu dari sembilan kelas yang berbeda, di antaranya Sniper. Pemburu, meskipun busur, lebih efisien daripada senapan sniper dalam situasi pertempuran jarak dekat, karena itu tidak mengharuskan Anda untuk mengisi daya tembakan sebelum menembak. Anda dapat membuka kunci Huntsman dengan mengisi lima dari 35 pencapaian Sniper.

Baca daftar pencapaian Sniper dan tujuan yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkannya. Beberapa situs web juga memberikan panduan strategi kepada pemain "TF2" untuk membantu mereka menyelesaikan pencapaian yang diperlukan.

Mainkan secara teratur sebagai Sniper. Beberapa prestasi mengharuskan Anda untuk membunuh sejumlah lawan atau sebagian didasarkan pada keberuntungan. Dengan sering bermain sebagai Penembak Jitu, Anda meningkatkan peluang untuk mendapatkan prestasi itu.

Minta teman untuk bergabung dengan Anda di server kosong. Dengan meminta teman Anda untuk melakukan tindakan tertentu, Anda bisa mendapatkan beberapa pencapaian lebih cepat daripada di game biasa. Misalnya, untuk mendapatkan prestasi "De-sentry-lized", yang mengharuskan Anda menghancurkan tiga senjata penjaga, minta teman Anda untuk bermain sebagai Engineer dan letakkan senjata penjaga di area terbuka. Kemudian hancurkan senjata penjaga dengan tembakan senapan ruang lingkup.

Tips

Anda bisa mendapatkan pencapaian yang dibutuhkan dalam urutan apa pun. Anda akan secara otomatis menerima Pemburu di ransel "TF2" Anda setelah Anda menyelesaikan prestasi kelima Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315349.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Kata Sandi untuk File JPEG di XP

    Menghapus kata sandi dari folder yang berisi file Windows JPEG Anda dapat menghemat waktu Anda, karena Anda tidak lagi harus terus-menerus dan berulang kali memasukkan kata sandi saat mengakses file di dalamnya . Ini dilakukan dengan memindahkan file keluar dari folder yang ditunjuk yang dilindungi,

  • Cara Membuka Kunci F8 pada Laptop Dell

    Karena kecilnya ruang yang tersedia, banyak laptop Dell layar kecil datang dengan kunci khusus yang dikenal sebagai tombol Function, atau Fn. Tujuan dari tombol ini adalah untuk menggandakan fungsi beberapa tombol, paling sering tombol F1 hingga F12. Pada beberapa laptop Dell, tombol F1 hingga F

  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com