whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Keyboard PC Anda untuk Input MIDI

Perangkat input MIDI digunakan bersama dengan perangkat lunak pengambilan sampel dan pencampuran - seperti Apple GarageBand, Propellerhead Reason dan Fruity Loops - untuk memutar musik dan membuat lagu. Pengontrol MIDI standar menyerupai piano digital yang dapat Anda pasang secara fisik ke komputer menggunakan kabel MIDI atau kabel MIDI-USB. Jika Anda tidak memiliki pengontrol MIDI, Anda tidak beruntung. Dimungkinkan untuk menggunakan keyboard PC Anda sebagai perangkat input MIDI dengan cara yang sama seperti pengontrol MIDI.

GarageBand

Instal perangkat lunak Apple GarageBand di komputer Anda jika Anda memiliki Mac - sebagian besar komputer Mac dilengkapi dengan perangkat lunak yang sudah diinstal sebelumnya. Buka perangkat lunak setelah Anda menginstalnya dengan mengklik dua kali ikon pada desktop Anda.

Klik tab "Window" di bagian atas layar Anda, lalu pilih "Musical Typing." Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan keyboard PC sebagai perangkat input MIDI di dalam GarageBand.

Mainkan keyboard Anda dengan GarageBand dengan menekan tombol yang ditunjukkan oleh keyboard virtual di bagian bawah layar Anda.

Tanpa GarageBand

Unduh perangkat lunak Bome's Mouse Keyboard dan simpan file .exe di tempat yang dapat Anda ingat.

Temukan dan unduh driver MIDI virtual - ketikkan saja "driver MIDI virtual" ke Google. Pengemudi yang disarankan adalah MIDI-OX (https://www.midiox.com/). Instal driver MIDI virtual pada mesin Anda dengan membuka file .exe dan mengikuti langkah-langkah wizard instalasi.

Instal Keyboard Mouse Bome di komputer Anda dengan membuka file .exe yang Anda unduh sebelumnya. Buka program setelah Anda selesai menginstalnya.

Konfigurasikan Keyboard Mouse Bome dengan perangkat lunak yang dapat diterima-MIDI - mis., Propellerhead Reason atau Fruity Loops. Di antarmuka Bome, pilih "File," lalu "Impor," lalu "Knob Preset." Klik opsi "Tambahkan ke preset tombol yang ada". "Bome's Mouse Keyboard." Pilih folder "Preset" lalu klik dua kali file .ini di folder - jika Anda memasang Reason di komputer Anda, file ini akan seperti "Reason3_knobs.ini."

Pilih "Kenop" "opsi dari bilah navigasi atas di antarmuka Bome, lalu pilih" Preset "dan nama file apa pun yang Anda pilih sebelumnya - yaitu," Alasan 3. " Klik opsi "Midi Out" dari bilah navigasi atas dan pilih driver MIDI virtual yang Anda unduh sebelumnya. Anda sekarang dapat menggunakan keyboard PC Anda sebagai perangkat input MIDI.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315347.html

Media
  • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

    Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

  • Cara Menggunakan File .MIDI pada Keyboard Elektronik

    Dalam dunia elektronik saat ini, musik memainkan peran besar dalam kehidupan kita. Itu semua yang kita lakukan. Bagi orang yang ingin membuat musik sendiri, keyboard elektronik seperti memiliki band di dalam kotak. Teknologi MIDI memberi Anda suara pita elektronik di ujung jari Anda. MIDI adalah sin

  • Cara Menggunakan F5 untuk Refresh

    Anda dapat menggunakan tombol F5 untuk menyegarkan di Microsoft Windows, yang bisa masuk sebagai pintasan praktis saat Anda online. Saat menjelajah Internet, Anda mungkin menemukan bahwa halaman-halaman tersebut biasanya membeku. Selain itu, jika Anda secara teratur mengunjungi situs web tertent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com