whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengembalikan Film Netflix

Film Netflix tiba di depan pintu Anda dalam amplop khusus yang diubah menjadi pengirim surat balasan berbayar. Ketika Anda selesai menonton film, Anda mengirimnya kembali ke Netflix di mailer. Netflix juga menerima disk film yang dikembalikan dalam mailer padded standar jika Anda kehilangan salah satunya.

Dengan Amplop Netflix


Tempatkan Disc di Lengan Bagian Dalam

Masukkan cakram film ke dalam lengan bagian dalam putih tempat ia masuk.

Buka Netflix Mailer

Lipat mailer Netflix terbuka, mengungkapkan saku bagian dalam. Geser video dan selongsong ke dalam saku.

Air mata di Garis putus-putus

Lipat dan sobek sepanjang garis putus-putus bertanda Air Mata Di Sini. Mailer memiliki lipatan pendek dengan strip perekat tertutup.

Menutup Mailer

Tarik strip pelindung dari perekat pada lipatan. Lipat penutup ke tepi kanan mailer untuk menutup DVD di dalamnya, lalu jatuhkan mailer ke kotak surat lokal Anda.

Kiat

Mailer Netflix dikenakan biaya pengiriman; tidak perlu memberi cap pada pengirim.

Tanpa Netflix


Dapatkan Mailer

Dapatkan mailer empuk yang cukup besar untuk menampung disk film. Gunakan mailer # 0 standar atau lebih besar untuk cakram DVD dan Blu-ray.

Letakkan Disk di Lengan Bagian Dalam

Masukkan disk film ke dalam lengan putihnya.

Masukkan Sleeve Ke Mailer

Masukkan disc sleeved ke dalam mailer padded.

Tips

Lengan bagian dalam putih memiliki kode batang dengan informasi akun Anda sehingga ketika Netflix menerimanya mereka dapat memperbarui akun Anda sesuai. Jika selongsong bagian dalam rusak atau hilang, sertakan catatan dengan disk yang memberikan nama dan alamat email akun Netflix Anda.

Tulis Alamat di Mailer

Tuliskan Netflix film alamat pengirim pada mailer empuk sebagai berikut:

Netflix
PO Kotak 49021
San Jose, California 95161-9959

Tambahkan Ongkos Kirim

Tempatkan cukup ongkos kirim pada pengirim yang empuk untuk membayar kembalinya ke Netflix dengan menimbangnya pada kantor pos setempat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315325.html

Media
  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara memutar film Netflix di TV

    Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

  • Cara Melihat Film Netflix Dengan Windows Vista

    Netflix adalah layanan Web paling terkenal untuk menyewa DVD melalui surat. Selain mengirimkan DVD fisik ke pelanggannya, Netflix juga mengalirkan film dan acara TV melalui Internet ke pelanggan dengan koneksi broadband. Anda dapat menonton film dan acara Netflix langsung di peramban web di situ

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com