whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Game Flash Gratis

Ratusan game Flash tersedia untuk bermain online, tetapi begitu Anda memutuskan koneksi, Anda tidak bisa memainkannya lagi. Mengunduh game Flash gratis memungkinkan Anda bermain bahkan ketika Anda tidak memiliki koneksi Internet. Banyak situs yang memungkinkan pemain menikmati game Flash online juga menawarkan unduhan gratis game. Jika Anda memiliki ruang yang cukup di komputer Anda dan semua plug-in yang tepat, mengunduh game Flash itu mudah.

Buka situs daring yang menawarkan unduhan game Flash gratis, seperti Shockwave, Situs Game Flash, dan FunFlashGames.com .

Telusuri melalui game yang ditawarkan di berbagai situs untuk game yang ingin Anda unduh. Banyak situs yang memiliki game yang dikategorikan berdasarkan gaya, jenis, dan tingkat usia.

Periksa persyaratan sistem game yang ingin Anda unduh untuk memastikan sistem Anda dilengkapi dengan plug-in dan persyaratan ruang yang diperlukan. Persyaratan sistem umumnya tercantum pada halaman game dan akan bervariasi dari satu game ke game lainnya.

Periksa komputer Anda untuk memastikannya memenuhi persyaratan sistem. Untuk melakukan ini, buka menu Start Anda dan klik "Computer." Ini akan membuka halaman yang memungkinkan Anda mengetahui seberapa banyak ruang disk yang tersedia di hard drive Anda. Anda juga akan memerlukan versi terbaru Adobe Flash Player. Jika Adobe Flash Player Anda sudah usang, Anda akan diminta untuk mengunduh versi terbaru sebelum Anda dapat melanjutkan.

Unduh game pilihan Anda dengan mengklik tombol unduh di situs. Pastikan perangkat lunak perlindungan virus Anda diperbarui dan berjalan, karena banyak file yang dapat dieksekusi sering kali disertai dengan virus. Memindai file sebelum mengunduhnya dapat membantu melindungi komputer Anda.

Klik dua kali file yang diunduh, yang akan muncul sebagai file .exe di menu unduhan Anda, untuk mulai menginstalnya di komputer Anda.

Ikuti instruksi pengaturan setelah mengunduh. Buat ikon desktop untuk gim baru Anda sehingga mudah ditemukan ketika Anda siap bermain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315321.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

  • Cara Mengunduh Game Dari iTunes

    Program iTunes Apple memungkinkan pengguna mengunduh aplikasi untuk perangkat Apple seperti iPhone dan iPad dari iTunes Store-nya. Di antara aplikasi ini adalah berbagai macam permainan yang dapat Anda unduh dari App Store dan bermain di perangkat Anda. Siapa pun yang memiliki akun iTunes Store dapa

  • Cara Mengunduh Game PC Dragonball Z

    Dragonball Z adalah acara televisi yang diimpor dari Jepang ke Amerika Serikat dan negara-negara lain di dunia. Pertunjukan, dan game-game selanjutnya, didasarkan pada karakter-karakter yang berusaha mengumpulkan bola naga. Bola-bola ini memungkinkan mereka untuk memanggil naga saat dalam pertemp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com