whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Xbox di Xbox 360

Lupakan generasi game Xbox 360 saat ini dan lakukan permainan nostalgia sepanjang tahun yang lalu dengan bermain game Xbox asli di Xbox 360. Microsoft Xbox 360, dirilis pada 2005, memiliki fitur kompatibilitas ke belakang, yang memungkinkan Anda untuk memainkan game Xbox asli di konsol Xbox 360 Anda. Mainkan game Xbox asli melalui disc game atau unduh game langsung ke konsol Anda dari Xbox Marketplace.

Mainkan Via Game Disc

Unduh pembaruan konsol terbaru dengan memutar di konsol Xbox 360 Anda dan masuk ke Akun Xbox Live Anda.

Lihat game Xbox asli yang dapat dimainkan di daftar Xbox 360 untuk melihat apakah game Xbox asli yang ingin Anda mainkan kompatibel dengan Xbox 360. Daftar ditemukan di bagian Sumber Daya.

Masukkan disk game Xbox asli Anda ke dalam baki disk konsol Xbox 360. Gim ini akan memuat dan memungkinkan Anda untuk bermain.

Unduh Gim Xbox Asli

Masuk ke akun Xbox Live Anda.

Gulir ke "Gim" Marketplace "dari Xbox Dashboard dan pilih" Jelajahi Konten Game. "

Gulir ke" Games On-Demand, "gulir ke kanan dan pilih" All Originals. "

Cari game dengan menggunakan judul atau genre.

Pilih game yang Anda inginkan dari daftar game.

Pilih "Beli" pada tampilan game yang Anda inginkan.

Pilih "Konfirmasi Unduh."

Tunggu hingga game diunduh. Setelah gim selesai diunduh, gulir ke "My Xbox," gulir ke kanan dan pilih "Gim Perpustakaan."

Pilih gim Xbox asli dari daftar "Gim Terbaru" dan pilih "Main Gim."

Kiat

Untuk memainkan game Xbox asli melalui disk game, konsol Xbox 360 Anda harus memiliki pembaruan terbaru. Mengunduh game Xbox asli ke konsol Xbox 360 Anda akan dikenakan biaya poin Microsoft. Anda harus memiliki ruang yang cukup di hard drive Xbox 360 Anda untuk mengunduh game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315309.html

Media
  • Cara Mengunduh Games XBox 360 Gratis

    Item yang Anda butuhkan Xbox 360 Akses Internet Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh sejumlah besar game dan demo secara gratis. Xbox Live memiliki dua jenis akun. Akun Silver sepenuhnya gratis dan memungkinkan permainan dan demo diunduh. Beberapa game penuh, seperti Aegis Win

  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

  • Cara Menyimpan Game ke Hard Drive Xbox 360

    Sistem Xbox 360 memungkinkan Anda menyimpan game ke hard drive Anda. Kadang-kadang, ini dapat meningkatkan cara sistem memainkan permainan, karena konsol tidak lagi harus membaca disk. Ini mengurangi risiko kerusakan pada disk dan memotong suara “disc-grinding” yang sering terdengar saat permainan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com