whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Bluetooth untuk Xbox

Baik Xbox 360 dan Xbox 360 kompatibel dengan headset Bluetooth nirkabel. Menyiapkan sistem Anda untuk terhubung ke headset Bluetooth Anda sederhana. Petunjuk ini ditujukan untuk Xbox 360 dan Xbox 360 Slim dan bukan penggantinya, Xbox One.

Persiapan

Pastikan headset Bluetooth Anda sudah terisi penuh sebelum mulai, dan sambungkan sistem Xbox Anda ke Xbox Live dengan perangkat lunak terbaru. Jika sistem Anda belum terhubung ke Xbox Live, yang Anda butuhkan hanyalah koneksi Internet di Xbox Anda. Setelah Anda terhubung ke Internet, buka bagian Pengaturan pada menu utama Anda dan pilih Pengaturan Sistem. Dari sana, pergi ke Pengaturan Jaringan dan pilih koneksi Internet Anda, baik kabel atau nama nirkabel Anda. Pilih Tes Xbox Live Connection dan Anda akan diminta untuk memperbarui perangkat lunak Anda jika belum diperbarui.

Menghubungkan Perangkat

Setelah Anda mengisi daya headset Bluetooth Anda, itu mungkin dipasangkan dengan Xbox Anda secara otomatis jika Anda mengisi daya dengan menghubungkannya ke sistem Anda saat sistem menyala. Jika tidak, pastikan headset Anda diatur ke mode Xbox dan tekan dan tahan tombol daya hingga lampu menyala hijau. Setelah headset Anda membuat suara startup, tekan dan tahan tombol koneksi headset selama beberapa detik. Lepaskan tombol pada headset Anda dan dengan cepat tekan tombol hubungkan di bagian depan sistem Xbox Anda. Lampu pada headset Anda akan berkedip hijau tiga kali setelah terhubung ke konsol Anda. Headset sekarang seharusnya secara otomatis terhubung ke konsol Anda setiap kali berada dalam mode Xbox.

Mengenakan dan Menggunakan Perangkat


Headset Anda sekarang harus terhubung secara otomatis ke konsol Anda ketika dalam Mode Xbox. Ini memiliki jarak 30 kaki dari sistem Anda selama tidak ada hambatan di jalan. Ada kontrol volume dan tombol bisu pada headset Bluetooth Anda. Untuk mematikan perangkat Anda, Anda harus menekan dan menahan tombol daya pada headset Anda. Mematikan konsol Anda tidak memengaruhi headset Anda. Untuk menjawab panggilan non-Xbox saat menggunakan headset Anda, mengalihkan perangkat dari Xbox ke mode Bluetooth akan secara otomatis menjawab panggilan masuk. Untuk mengakhiri atau menolak panggilan telepon, Anda harus menekan dan menahan tombol Tindakan utama. Beralih ke mode Xbox tidak akan mengakhiri panggilan.

Mengatasi Masalah

Untuk bantuan dan pemecahan masalah tambahan dengan headset Bluetooth Xbox Anda, lihat petunjuk situs web Xbox resmi di Sumber Daya bagian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315307.html

Media
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Menggunakan Bluetooth di Desktop PC

    Bluetooth adalah protokol nirkabel yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat bersama, termasuk komputer. Menggunakan keyboard atau mouse yang mendukung Bluetooth dapat mengurangi kekacauan di desktop Anda, dan headset Bluetooth memungkinkan Anda untuk berbicara di PC tanpa perlu khawa

  • Cara Menggunakan F5 untuk Refresh

    Anda dapat menggunakan tombol F5 untuk menyegarkan di Microsoft Windows, yang bisa masuk sebagai pintasan praktis saat Anda online. Saat menjelajah Internet, Anda mungkin menemukan bahwa halaman-halaman tersebut biasanya membeku. Selain itu, jika Anda secara teratur mengunjungi situs web tertent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com