whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Jadwal Jaringan Makanan untuk Hari Ini

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


  • Remote control

  • Surat Kabar


    Memiliki jadwal Food Network untuk hari ini akan memungkinkan Anda untuk menangkap setiap menit pemrograman Food Network, memastikan bahwa Anda tidak kehilangan waktu ketika harus mencari tahu apa TV favorit Anda koki sedang mempersiapkan. Anda memiliki beberapa pilihan dalam hal bagaimana Anda mendapatkan jadwal. Anda dapat online, memeriksa daftar saluran TV Anda atau bahkan menggunakan koran. Jadi mulailah, karena semakin sedikit waktu yang Anda habiskan untuk mencari pemrograman, semakin banyak waktu yang harus Anda tonton.

    Buka situs web Food Network. Buka online, dan buka www.foodnetwork.com, dan klik tab "Shows" yang terletak di dekat bagian atas situs. Di tengah halaman, ada tajuk yang bertuliskan "Tampilkan Daftar." Di sebelah kanan tajuk ini, ada tautan; klik tautan "Jadwal TV Mingguan". Anda akan dapat memilih hari apa dan jam berapa hari Anda inginkan jadwalnya. Seiring dengan informasi jadwal, Anda bisa mendapatkan semua jenis resep dan membaca biografi koki favorit Anda.

    Periksa "Panduan TV" Anda - secara online. Buka www.tvguide.com, dan di bagian atas halaman di sebelah kiri, gerakkan kursor di atas tab "What's on TV". "A drop down list will appear;", 3, [[klik pada "Daftar TV." Daftar TV untuk semua saluran akan muncul. Gulir ke bawah sampai Anda menemukan Jaringan Makanan. Anda mungkin harus mengklik "ubah lokasi /penyedia" jika daftar tidak berada di zona waktu Anda. Anda juga dapat mengatur saluran favorit Anda sehingga daftar untuk saluran ini akan muncul lebih dulu.

    Gunakan panduan penyedia layanan Anda. Jika Anda memiliki TV kabel atau satelit, Anda dapat mengakses fungsi panduan menggunakan remote control Anda. Biasanya, remote yang disediakan oleh layanan Anda akan menampilkan tombol yang mengatakan, "Panduan." Cukup tekan tombol itu saat TV aktif, dan panduan muncul. Anda mungkin harus menggulir untuk menemukan Food Network, atau jika Anda tahu nomor salurannya, Anda bisa memasukkannya, dan itu akan masuk ke saluran itu.

    Coba dulu. Cara yang lebih tradisional untuk melihat jadwal Food Network adalah dengan melihat di koran di daftar TV dan melihat apa yang ada di hari itu. Surat kabar masih menyertakan daftar ini, dan mereka menyediakan salinan cetak yang bisa Anda rujuk.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315304.html

  • Media
    • Cara Menemukan Sumber Musik di Webpage

      Halaman web dapat memutar musik ketika Anda mengklik tombol atau dapat memulai dengan sendirinya. Jika Anda ingin mencari tahu tentang lagu yang Anda sukai, Anda memiliki opsi untuk melihat kode sumber halaman. Sumber ini berisi seluruh markup yang membuat halaman, yang mencakup nama dan mungkin ala

    • Cara Menemukan Plug-in yang Hilang untuk Adobe Reader

      Adobe Reader menawarkan plug-in browser untuk memungkinkan Anda melihat file PDF di Firefox, Internet Explorer dan Google Chrome. Meskipun bermanfaat, ini berisi kesalahan yang membuatnya sesekali menghilang dari browser - khususnya Firefox - ketika Anda mencoba mengaktifkannya. Untuk menampilkan pl

    • Cara Menemukan Antena TV Terbaik untuk Area Saya

      Dengan maraknya situs web dan perangkat streaming, banyak orang memotong kabel dan tagihan bulanannya dan memilih untuk antena dan TV over-the-air, yang tidak membawa biaya berlangganan bulanan. Jika Anda tinggal dekat dengan area yang memancarkan stasiun, seringkali Anda dapat menggunakan antena da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com