whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Z-Item Apa Yang Dapat Meningkatkan Bar Kesehatan Anda di DBZ BT3 untuk PS2?

"Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3" adalah game pertempuran yang didasarkan pada seri anime "Dragon Ball Z." Sementara gim ini menawarkan daftar pejuang dengan lebih dari 150 karakter untuk dipilih, tergantung pada mode gim yang dipilih, tidak semua karakter memiliki jumlah kesehatan yang sama di awal pertempuran. Untuk membantu menyeimbangkan hal-hal dan memungkinkan karakter yang lebih lemah untuk bertanding dengan pemukul berat, pemain dapat menggunakan berbagai item-Z untuk meningkatkan kesehatan pejuang mereka.

Kemampuan Penyembuhan Dende |

Kemampuan Penyembuhan Dende adalah Z-item jenis keterampilan. Item tersebut memiliki efek memulihkan bar kesehatan pengguna perlahan-lahan seiring waktu.

Sel Regenerasi Superior

Sel Regenerasi Superior adalah item Z Potara Merah. Menggunakan item ini memungkinkan pemain untuk memulihkan bar kesehatan dari waktu ke waktu dengan kecepatan yang lebih cepat daripada Kemampuan Penyembuhan Dende.

Mode Super

Mode Super adalah item Z Potara Merah. Berfungsi seperti Super Regeneration Cells, tetapi memulihkan bar kesehatan dengan lebih cepat.

Berkat Air

Berkat Air adalah Z-item tipe keterampilan. Ketika seorang pemain memiliki Water Blessing, dia secara otomatis memulihkan bar kesehatan dan ki setiap kali dia berada di dalam air. Hanya karakter jahat yang dapat melengkapi item ini.

Pelatihan Master Roshi

Pelatihan Master Roshi adalah Z-item jenis keterampilan. Menggunakan item ini akan meningkatkan kesehatan karakter hingga 10.000 - setara dengan satu bar kesehatan lengkap.

Pelatihan King Kai

Pelatihan King Kai adalah tipe keterampilan Z -item yang berfungsi seperti versi superior dari pelatihan Guru Roshi. Melengkapi karakter dengan item ini akan meningkatkan kesehatannya sebesar 20.000, memberinya dua bar kesehatan tambahan.

Peningkatan Kekuatan

Peningkatan Kekuatan adalah item Z Potara Merah . Melengkapi karakter dengan item ini meningkatkan kesehatannya hingga 30.000, memberinya tiga bar kesehatan tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315299.html

Media
  • Apa yang Anda Lakukan Jika Anda Kehilangan Amplop Netflix Anda?

    Netflix adalah layanan yang mengirimkan DVD ke rumah Anda melalui pos dan memungkinkan Anda mengembalikannya dengan cara yang sama. Meskipun menerima DVD di kotak surat Anda nyaman, amplop yang digunakan untuk melindunginya rusak atau hilang dengan mudah di rumah Anda. Jika Anda kehilangan amplop Ne

  • Untuk Apa iPhone Dapat Digunakan?

    Apple iPhone adalah smartphone yang dapat melakukan banyak hal, tergantung pada apa yang Anda butuhkan. IPhone tidak hanya mencakup aplikasi yang sudah ada di telepon, tetapi Anda dapat mengakses toko aplikasi dan mengunduh aplikasi untuk hampir semua hal yang dapat Anda bayangkan. Jelajahi iPhone A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com