whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Wii ke TV Mitsubishi

Saat menghubungkan Nintendo Wii ke Mitsubishi TV, prosesnya hampir sama dengan untuk TV dan sistem permainan lainnya. Karena sebagian besar TV baru telah menyingkirkan input AV biasa - kabel merah, putih dan kuning - mendukung HDMI dan input video komponen, kabel video komponen akan menjadi metode termudah untuk menghubungkan Wii Anda. Ini juga akan memberikan video resolusi lebih tinggi daripada kabel AV standar.

Temukan input video komponen di bagian belakang Mitsubishi TV Anda. Saat Anda melihat bagian belakang TV, input komponen ada di sebelah kanan TV.

Masukkan colokan video pada kabel komponen ke input video komponen di belakang TELEVISI. Steker hijau ke input hijau, steker biru ke input biru dan steker merah ke input merah.

Masukkan colokan audio pada kabel komponen ke input audio komponen di bagian belakang TV. Steker merah masuk ke input merah dan steker putih ke input putih. Jangan tancapkan steker audio kuning ke TV.

Sambungkan ujung lain kabel komponen - ujung segi empat - ke port Digital AV Out di Wii. Digital AV Out port terletak di bagian belakang Wii, di sebelah DC Input Connector, yang Anda gunakan untuk menghubungkan adaptor AC.

Colokkan adaptor AC Wii ke dalam DC Input Connector di bagian belakang Wii.

Nyalakan Mitsubishi TV Anda.

Nyalakan Wii Anda.

Tekan tombol “Input” pada remote control Mitsubishi TV Anda untuk membuka daftar semua input di TV Anda.

Tekan panah bawah, yang berada di bawah tombol OK, hingga Anda mencapai opsi komponen dan tekan tombol "OK".

Tips

Tergantung pada model Mitsubishi TV yang Anda miliki, mengakses daftar input mungkin sedikit berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315262.html

Media
  • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

    Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

  • Cara Menghubungkan Wii ke Layar Datar

    Nintendo Wii dilengkapi dengan kabel RCA untuk menghubungkan perangkat Anda ke TV, jenis kabel yang perlahan menjadi usang di dunia TV layar datar berdefinisi tinggi. Sementara banyak TV layar datar memiliki input RCA, kabel RCA bukan satu-satunya pilihan Anda untuk menghubungkan Wii ke TV Anda,

  • Cara Menghubungkan Wii ke Panasonic Plasma HD-Link

    Sistem game Nintendo Wii, dengan kontrol gerak yang inovatif dan intuitif, memberi Anda dan keluarga jam hiburan. Sebelum Anda mulai bermain game, Anda harus menghubungkan Wii ke televisi Panasonic Anda. Wii hadir dengan kabel AV dasar tetapi untuk merasakan gim dalam definisi tinggi 480p, Anda akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com