whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Logic Pro Real-Time Analyzer

Logic Pro memiliki banyak penganalisa real-time, yang menampilkan konten frekuensi trek audio dalam grafik. Grafik menunjukkan amplitudo trek di sumbu vertikal dan spektrum frekuensi, yang menjangkau rentang pendengaran manusia, dalam sumbu horizontal. Informasi ini dapat digunakan untuk menemukan di mana suara yang tidak diinginkan berada atau dalam tahap pencampuran produksi musik.

Buka proyek baru atau yang sudah ada di Logic Pro. dan impor file audio dengan masuk ke "File" dan pilih "Impor File Audio" dari menu drop-down. Pilih file audio dari komputer Anda dengan browser file yang muncul. Setelah Anda memilih file dan mengeklik "Buka," file audio akan dimuat ke trek dalam daftar trek.

Temukan strip saluran trek, yang merupakan kolom yang terletak di sisi kiri bawah jendela. Jendela "Atur". Strip saluran memiliki kontrol untuk memasukkan efek ke jalur sinyal audio dan untuk merutekan sinyal melalui mixer.

Klik salah satu menu tarik-turun "Sisipan" di strip saluran dan buka "EQ, "" Saluran EQ, "dan akhirnya ke" Mono "atau" Stereo. " Ini menginisialisasi plugin "Saluran EQ", memasukkannya ke jalur audio, dan membuka jendela plugin.

Tekan bilah spasi atau tombol segitiga yang menghadap kanan di bagian Transport untuk mulai memutar trek. Di sisi kiri jendela plugin, klik tombol "Analyzer" untuk mengaktifkan analyzer real-time. Informasi frekuensi sekarang sedang ditampilkan pada grafik alat analisa.

Sesuaikan resolusi grafik dengan memilih "Resolusi Rendah (1024 poin)," "Media Resolusi (2048 poin)," atau "Resolusi Tinggi (4096 poin) "dari menu tarik-turun, dua tombol di bawah tombol" Analyzer "yang disebutkan dalam Langkah 4. Ini menambah atau mengurangi keakuratan grafik. Fitur ini sangat berguna ketika detail yang lebih halus diperlukan selama inspeksi audio Anda.

Klik dan seret ke atas atau ke bawah kolom angka yang melapisi sisi kanan grafik. Ini menggerakkan grafik ke atas atau ke bawah, mengungkapkan informasi amplitudo yang terlalu rendah atau terlalu tinggi bagi penganalisis untuk ditampilkan pada awalnya. Angka-angka ini diukur dalam satuan desibel. Desibel adalah skala yang biasa digunakan untuk mengukur suara karena logaritmik, dan manusia mendengar secara logaritmik berlawanan dengan linear.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315259.html

Media
  • Cara Menggunakan Penganalisis Real-Time untuk Menyetel Sistem Audio Mobil

    Jika Anda seorang fanatik tentang kualitas suara sistem stereo mobil Anda, Anda akan ingin menggunakan penganalisis waktu-nyata (RTA). Ini dapat memonitor setiap frekuensi musik di seluruh spektrum dari 20 Hertz (Hz) hingga 20.000 Hz dan menemukan puncak dan lembah dalam rentang frekuensi. Setelah A

  • Cara Menggunakan Kabel S-Video

    Super-video adalah format video-warna analog yang menawarkan kualitas gambar yang lebih baik daripada video komposit dan kualitas gambar yang lebih rendah daripada video komponen. Kabel S-video dirancang untuk menghubungkan sinyal S-video keluar dari perangkat pemutaran video seperti VCR, pemuta

  • Cara Merekam MP3 di Mac Saya

    MP3 adalah salah satu jenis file audio yang paling umum digunakan saat ini dan banyak perangkat musik portabel menggunakannya. Namun, Anda tidak dapat secara langsung merekam MP3 di Mac. Semua Mac modern hadir dengan mikrofon internal dan iTunes yang membuat pengubahan file dari AIFF ke MP3 hamp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com