whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Install a Game Patch

", 3, [[

Pengembang menggunakan tambalan perangkat lunak untuk memperbaiki kesalahan produksi dan mengubah konten game. Jika game dikirim dengan paket bahasa yang salah atau jika pengembang hanya ingin menghargai pemain dengan pencarian sisi baru, maka patch perangkat lunak dilepaskan. Bergantung pada platform, tambalan perangkat lunak wajib atau tergantung pada kebijaksanaan pemain. Dalam beberapa kasus, tambalan sangat penting untuk fungsi gim dan dalam kasus lain pemain dapat terus menikmati permainan tanpa harus memasang tambalan.

Instalasi Manual

Kunjungi situs web resmi game yang akan ditambal dan navigasikan ke bagian unduhan. Bagian situs web tempat pengguna dapat mengunduh tambalan berbeda-beda berdasarkan distributor dan dapat dicantumkan sebagai "add-on," "pembaruan", atau "perbaikan."

Unduh tambalan permainan terbaru. Catat nama file dan di mana disimpan.

Instal tambalan game dengan menjalankan file dan ikuti instruksi dari wizard perangkat lunak yang disertakan. Instruksi bervariasi menurut permainan.

Menambal Melalui Game

Jalankan permainan. Jika muncul pemberitahuan yang mengumumkan tambalan, ikuti instruksi untuk mengunduh dan memasang tambalan. Jika game tidak mengumumkan patch yang tersedia, navigasikan ke bagian pembaruan game.

Periksa pembaruan yang tersedia melalui antarmuka game. Pemindai pembaruan biasanya bernama "Periksa Pembaruan." Izinkan game mengunduh dan menginstal patch game terbaru.

Mulai ulang game jika diarahkan. Game yang menggunakan peluncur sebelum menginisialisasi sepenuhnya permainan jarang membutuhkan restart setelah menerapkan tambalan.

Kiat

Tambalan perangkat lunak untuk gim PC juga dapat diunduh melalui situs distribusi file seperti FilePlanet dan Fileshack. Xbox Live secara otomatis memeriksa tambalan saat game diluncurkan dan memungkinkan pemain pilihan untuk menginstal game.

Peringatan

Patch game terkadang memiliki nama file yang panjang atau dilabeli dengan cara yang sulit untuk membedakannya dari file lain dalam direktori. Kebanyakan multipemain game memerlukan tambalan terbaru untuk bermain online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315255.html

Media
  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

  • Cara Memasang Akun WOW yang Ada di PC

    Baru Mentransfer akun World of Warcraft Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda bukan tugas yang sulit, walaupun itu bisa memakan waktu. Karena permainan sudah terdaftar untuk Anda, Anda tidak perlu memiliki kunci CD asli atau bahkan CD itu sendiri — file yang diperlukan dapat diunduh secara

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com