whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki PSP Break Black Screen

Barang yang Anda butuhkan

  • Handuk tangan

  • Udara bertekanan


    Kadang-kadang modifikasi pada sistem operasi PlayStation Portable dapat menyebabkan layar LCD gagal menyala ketika dihidupkan, tetap hitam dan membuat PSP tidak dapat digunakan. Anda dapat memperbaiki layar LCD untuk mengembalikan kecerahannya. Anda tidak perlu membuka PSP atau mengubah operasinya dengan cara tambahan apa pun untuk menghilangkan masalah ini. Mengembalikan kecerahan tidak akan membahayakan PSP dengan cara apa pun, meskipun memodifikasi PSP di tempat pertama membatalkan garansi Sony.

    Letakkan handuk tangan di atas meja. Letakkan PSP menghadap ke bawah pada handuk dengan tutup pintu disk menghadap jauh dari Anda.

    Lepaskan tutup baterai dari sisi kiri bawah PSP menggunakan jari-jari Anda. Lepaskan baterai dari kompartemen baterai dengan jari Anda.

    Keluarkan kompartemen baterai dengan udara terkompresi. Masukkan kembali baterai ke dalam kompartemen baterai dengan jari-jari Anda. Pasang kembali tutup baterai pada PSP dengan jari-jari Anda.

    Balikkan wajah PSP di atas handuk tangan dengan logo PSP di bagian bawah menghadap Anda.

    Tekan ke atas sakelar daya di sudut kanan bawah PSP.

    Tekan dua kali pada pemicu kanan yang ada di tepi kanan depan PSP dengan jari Anda.

    Jentik sakelar daya ke atas dengan jari Anda. Pegang pemicu kanan ke bawah dengan jari Anda.

    Seret sakelar daya ke atas dengan jari Anda. Tunggu saat menu Pemulihan muncul di layar LCD PSP, yang seharusnya menyala.

    Ikuti perintah pada layar LCD untuk mengatur ulang PSP. "Wait as the PSP resets.", 3, [[Tekan sakelar daya PSP dengan jari Anda. Tunggu saat PSP boot dan layar LCD, yang tidak lagi hitam, menampilkan menu Beranda.

    Kiat

    Jalankan PSP dari adaptor daya AC saat Anda memperbaiki layar LCD sehingga tidak lagi hitam ketika daya dihidupkan.

    Peringatan

    Mungkin ada masalah perangkat keras yang tidak dapat diperbaiki jika layar LCD tetap hitam.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315246.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Layar LCD

      Layar LCD bagus untuk menghemat ruang dan listrik. Mereka juga lebih terjangkau daripada layar CRT dan biasanya menghasilkan gambar berkualitas lebih baik. Namun, layar LCD cenderung menjadi sama kotornya dengan jenis layar lainnya tetapi lebih sulit untuk dibersihkan dan dilindungi. Meskipun manfaa

    • Cara Memperbaiki Silau LCD Kamera

      Hampir semua orang dengan kamera digital mengalami kesulitan untuk melihat pratinjau hasil pemotretan pakar mereka saat mengambil foto di bawah sinar matahari yang cerah. Silau pada LCD kamera kadang-kadang bisa sangat terang sehingga tidak mungkin untuk melihat apa pun di layar. Ini tidak hanya

    • Cara Memperbaiki Layar LCD

      Sangat menyebalkan ketika layar LCD laptop Anda rusak. Sebelum memberikan atau mendaur ulangnya, pertimbangkan untuk memperbaiki sendiri layar LCD. Ada dua komponen yang, jika tidak berfungsi dengan baik, dapat membuat layar LCD Anda tidak dapat dioperasikan: power inverter dan lampu latar. Power in

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com