whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Aktivitas yang Menyenangkan untuk Anak-Anak 10 Tahun

Mengganti jam kerja di Internet dan di depan televisi dengan permainan pesta yang menyenangkan untuk sekelompok anak berusia 10 tahun. Saat merencanakan pertemuan atau pesta untuk anak-anak berusia 10 tahun, cegah kebosanan dan kenalkan wajah-wajah asing dengan membiarkan anak-anak berpartisipasi dalam kegiatan. Memberi hadiah kecil kepada pemenang gim akan mendorong partisipasi.

Permainan Alfabet Hewan

Suruh semua anak duduk dalam lingkaran dan pilih satu pemain untuk duluan. Pemain itu harus mengatakan nama binatang yang dimulai dengan huruf "A," seperti semut atau kijang. Jika pemain mengatakan, "semut," pemain berikutnya dalam lingkaran harus menyebutkan nama dimulai dengan huruf terakhir dari kata itu. Pemain itu bisa mengatakan, "kura-kura" atau "tarantula." Setiap pemain harus mengatakan nama binatang yang dimulai dengan huruf terakhir dari binatang yang diucapkan oleh pemain di depannya. Anda dapat memainkan ini sebagai kegiatan untuk bersenang-senang atau menghilangkan pemain jika mereka tidak dapat memikirkan kata. Pemain terakhir yang berdiri memenangkan permainan.

Mundur Sembunyikan dan Cari

Pilih pemain untuk menjadi "itu" dan minta semua pemain lain menyembunyikan mata mereka. Para pemain harus menghitung hingga 100, sementara "itu" menemukan tempat persembunyian. Setelah para pemain menghitung hingga 100, mereka semua dapat mulai mencari "itu." Jika seorang pemain menemukan "itu," ia harus bersembunyi bersamanya. Setiap pemain yang menemukan "itu" harus masuk ke tempat persembunyiannya bersamanya. "itu," adalah pemain "itu" untuk game berikutnya.

Race Relay Sponge

Membagi para pemain menjadi dua tim dan memberikan masing-masing tim spons. Tandai garis awal dan garis finish sekitar 25 kaki satu sama lain. Tempatkan ember berisi air untuk setiap tim di garis start dan ember kosong untuk setiap tim di garis finish. Ketika Anda berkata, "Balap," pemain pertama di setiap lini tim harus mencelupkan spons ke dalam air dan berlari ke ember timnya. Dia harus memeras air sebanyak yang dia bisa dalam ember timnya dari spons. Setelah dia meremas spons, dia bisa balapan spons ke pemain berikutnya sejalan. Tim pertama yang mengisi ember tim mereka dengan air memenangkan permainan.

Bola Apung

Berikan setiap pemain sedotan dan bola busa ping-pong atau miniatur polystyrene . Beri tahu anak-anak untuk meniup sedotan yang menciptakan aliran udara. Saat bertiup, setiap pemain menempatkan bola ping-pong atau bola busa pada aliran udara langsung. Ini membuat bola melayang di udara. Setelah anak-anak berlatih sebentar, berkompetisi untuk melihat siapa yang dapat membuat bola mereka melayang paling lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315216.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Perangkat Lunak Animasi 3D untuk Kids

    Perangkat lunak animasi 3D adalah proses yang kompleks, melibatkan aspek pemodelan 3D dan pemrograman komputer bersama dengan keprihatinan artistik. Namun, dengan begitu banyak film animasi yang ditujukan langsung pada anak-anak, anak-anak pasti akan tertarik untuk belajar animasi 3D. Perangkat luna

  • MP3 Player Terbaik untuk Anak-Anak

    Anak-anak dari segala usia yang menikmati menyanyi dan menari bersama dengan nada yang baik akan menghargai pemutar MP3 yang bagus. Dengan kemampuan mereka untuk memainkan musik, buku audio dan, dalam beberapa kasus, aplikasi dan game, pemutar MP3 membuat hadiah luar biasa dan merupakan aksesori

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com