whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Permainan Menyenangkan untuk Anak-Anak berusia 5-7 Tahun

Di antara usia 5 hingga 7 tahun, keterampilan kognitif, sosial dan emosional anak-anak berkembang dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga permainan, terutama yang kooperatif, tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bermanfaat. Sebagian besar anak telah menguasai kemampuan untuk berbagi dan bergiliran; mereka telah mencapai beberapa kosa kata dasar dan dapat mengidentifikasi dan mengeluarkan kata-kata tertulis dan menghitung angka. Ada berbagai permainan untuk dinikmati anak-anak dan juga dipelajari.

Gila Delapan

Permainan kartu klasik, menyenangkan tanpa batas waktu. Delapan gila melibatkan angka, setelan, dan pengenalan warna. Tujuh kartu dibagikan kepada masing-masing pemain dan kartu yang tersisa ditempatkan menghadap ke bawah dalam tumpukan, dengan kartu teratas dibalik di sebelah tumpukan. Pemain harus bergiliran mengitari lingkaran, cocok dengan nomor atau jenis kartu teratas. Kedelapan kartu dalam setelan apa pun adalah kartu liar dan dapat digunakan untuk mengganti setelan. Permainan berlanjut hingga pemain pertama kehabisan kartu.

Edisi Keluarga Cranium

Menyenangkan bagi seluruh keluarga, permainan ini terdiri dari tim yang terdiri dari dua atau lebih tim yang harus menyelesaikan kegiatan yang ditarik secara acak yang terdaftar di kartu permainan (melakukan aksi gila, menggambar, memahat dari tanah) untuk bergerak di sekitar papan dan mencapai garis finish terlebih dahulu. Lucu dan penuh dengan tugas yang meningkatkan pembelajaran dan perkembangan, anak-anak dari usia 5 tahun ke atas akan menikmatinya selama berjam-jam. Cranium adalah produk Hasbro.

Game Wii Ultimate I Spy

Game interaktif yang bagus untuk anak-anak, dalam 3D untuk menambah kesenangan. Fokus utama permainan adalah perburuan, di mana pemain memecahkan teka-teki dalam pengaturan yang berbeda untuk menemukan objek tertentu. Memecahkan teka-teki membantu dengan pengembangan kognitif dan beberapa kegiatan melibatkan memotong benda menggunakan pengontrol - bagus untuk motorik halus, mata-tangan dan ketrampilan membangun ketrampilan visual. Satu atau lebih pemain dapat bermain. Wii adalah produk permainan video Nintendo.

Label Penjaga Warna

Membuat anak-anak di luar ruangan dan bermain game di mana mereka dapat berlari membangun otot-otot besar dan keterampilan motorik. Penjaga warna adalah sentuhan yang menyenangkan pada tag generasi lama. Gunakan ember besar atau ember dan letakkan bola berwarna atau telur plastik (satu untuk setiap anak yang bermain) di dalamnya. Pilih anak untuk menjadi "penjaga warna" dan suruh mereka berdiri di sisi ember dan tutup mata mereka. Anak-anak yang lain masing-masing akan mengambil satu bola atau telur berwarna dari ember. Penjaga warna meneriakkan warna, membuka matanya dan mengejar anak itu dengan bola /telur berwarna yang dia teriak. Anak dengan bola /telur berlari dan mencoba (dengan melempar, menjatuhkan, cara apa pun) untuk memasukkan bola /telur ke dalam ember. Jika anak memasukkan telur atau bola ke dalam ember, penjaga warna harus memanggil warna lain. Siapa pun yang ditandai atau bola /telurnya ditangkap oleh penjaga warna keluar. Pemain terakhir yang tersisa menjadi penjaga warna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316701.html

Media
  • Game Akun Menyenangkan untuk Anak-Anak

    Dengan ratusan gim yang tersedia daring, sulit untuk membedakan mana yang terbaik untuk anak-anak. Menyiapkan akun secara online untuk anak Anda dapat membuat semua perbedaan. Permainan akun untuk anak-anak menghibur, mendidik, dan aman - permainan ini memungkinkan Anda memantau penggunaan dan ak

  • Permainan Menyenangkan untuk Hadiah Centerpiece Pernikahan

    Centerpieces di atas meja di resepsi pernikahan menjadi bincang-bincang untuk para tamu. Semua orang ingin membawa satu rumah dan tidak sabar untuk melihat apakah mereka adalah salah satu tamu beruntung untuk mendapatkannya. Memiliki permainan untuk memberikan centerpieces jauh menghibur dan memb

  • Game Polisi untuk PS2

    Sebagian besar orang pernah mendengar game seperti Grand Theft Auto yang memungkinkan Anda bermain sebagai penjahat, tetapi bagaimana dengan game di mana Anda bertindak sebagai penegak hukum dan mencegah kejahatan. Game-game ini memang ada dan tidak ada kekurangan untuk PlayStation 2. Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com