whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Printables Gratis Terbaik

Jadi, Anda tidak benar-benar licik? Atau mungkin Anda kekurangan waktu. Kami telah menjelajahi internet untuk mendapatkan hasil cetak gratis terbaik (dan mudah dibuat) untuk menonjolkan diri kreatif Anda. Apa yang kamu tunggu? Dapatkan pencetakan!

Label Tas Makan Siang Sekolah

Tambahkan sedikit pizzazz ke tas makan siang dengan label lucu ini. Mereka membuat makan siang tas coklat yang membosankan terasa istimewa, dan membuat anak-anak Anda menikmati kejutan yang menyenangkan setiap hari.

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh printable tas makan siang sekolah.

Kertas Es Krim

Krim es kertas unik ini terlihat sangat baik sehingga Anda mungkin bisa mencobanya. Padu padankan rasa dan biarkan imajinasi Anda menjadi liar. Anak-anak akan suka membuat tempat es krim yang berpura-pura.

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh kertas es krim yang dapat dicetak.

Panah Seni Dinding

Coba buatlah dinding panah Anda sendiri menggunakan felt dan dowel. Proyek mudah ini yang akan menambah warna ke ruangan mana pun.

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh panah yang bisa dicetak di dinding.

Kalender Meja Berwarna-warni

Ikuti terus tugas harian Anda dengan kalender meja yang menggemaskan ini. Ruang kerja Anda dengan ucapan terima kasih!

Label Kado Hewan yang Diambil Dengan Tangan


Label hewan unik yang unik ini cocok untuk segala acara aneh. (Termasuk, tetapi tidak terbatas pada, setiap hari libur, ulang tahun dan pertemuan pemberian hadiah). Beri tahu teman Anda dan betapa Anda sangat menyukainya pada tag yang digambar tangan ini.

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh tag hadiah hewan yang digambar tangan yang dapat dicetak.

S 'adat istiadat Treasure Hunt

Anak-anak akan mengikuti daftar petunjuk untuk mengumpulkan semua bahan perhiasan untuk s'more yang lebih lezat. Mereka akan mencari tinggi dan rendah dalam perburuan harta karun luar ruangan ini!

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh perburuan harta karun s'mores yang dapat dicetak.

Placecards Peacock Unik

Ramaikan pesta makan malam Anda dengan kartu-kartu bertema merak, atau lebih baik lagi, cetak gratis ini dan tambahkan sentuhan keindahan pada pernikahan Anda yang akan datang.

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh kartu-kartu merak yang dapat dicetak.

Kartu Tarik Selamat Ulang Tahun

Berhenti membuang-buang uang untuk kartu ulang tahun. Kartu ini unik dan mudah dibuat! Ketika penerima menarik kartu, nyala kertas muncul di atas, mendorong mereka untuk membuat permintaan.

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh kartu ulang tahun yang dapat dicetak.

Alat Peraga Foto Paskah

Alat peraga cetak yang terinspirasi Paskah ini membuat foto keluarga jadi menyenangkan. Anda mungkin sangat mencintai mereka sehingga Anda akan menggunakan telinga kelinci sepanjang tahun!

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh foto-foto alat peraga foto Paskah.

Spanduk Scrabble Tile

Spanduk Scrabble ini berguna untuk tukang kata yang Anda cintai. Gantungkan di mantel untuk pesta apa pun, atau ucapkan "Selamat Ulang Tahun" untuk pencinta permainan papan Anda.

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh spanduk yang dapat dicetak.

Kartu Bermain Alfabet

Tidak hanya kartu remi ini yang benar-benar lucu, mereka juga mendidik! Cetakan ini dilengkapi dengan setumpuk penuh untuk dicetak dan instruksi untuk tiga permainan. Sempurna untuk Einstein kecil Anda.

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh kartu bermain alfabet yang dapat dicetak.

Es Krim Cone Wrappers

Merapikan es batu hambar kerucut krim dengan pembungkus berwarna-warni ini. Es krim Anda akan terasa lebih manis.

Terkait: Klik di sini untuk mengunduh bungkus es krim yang dapat dicetak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315164.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

    Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Terbaik untuk Mentransfer VHS ke DVD di Mac

    Sementara kaset video VHS Anda tidak akan terlihat sebagus DVD seperti aslinya yang direkam secara digital, Anda dapat melakukan transfer sehingga Anda dapat menonton film di rumah saat VCR terakhir masuk ke museum. Jika Anda memiliki banyak kaset VHS untuk ditransfer, akan butuh beberapa waktu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com