whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah IMVU Memberi Komputer Virus?

Game online "IMVU" menawarkan pengalaman media sosial yang terbuka. Anda membuat avatar, mendesain ruang digital Anda sendiri dan berbicara dengan orang lain di ruang obrolan online. Jika Anda memainkan "IMVU," Anda mungkin rentan terhadap virus komputer - meskipun program itu sendiri bebas virus.

Bebas Virus

The "IMVU karena permainan adalah bisnis yang sah, itu akan bertentangan dengan kepentingan perusahaan untuk memasukkan virus. Jika Anda mengunduh program "IMVU" melalui situs sekunder yang tepercaya yang secara rutin memindai file unduhan virus, Anda dapat menyatakan bahwa program instalasi sebenarnya bebas virus. Namun, itu tidak berarti bahwa pengalaman Anda dengan "IMVU" dijamin bebas virus.

Iklan

Karena "IMVU" adalah freeware, itu menghasilkan uang dengan memungkinkan pengiklan menempatkan iklan di dalam game. Peretas seringkali dapat menempatkan virus dalam iklan online, terutama iklan dengan animasi. Semakin baik perlindungan virus individu Anda, semakin baik peluang Anda untuk memblokir virus potensial sebelum mereka menyerang komputer Anda. Menjaga peramban Internet Anda tetap terbarui juga akan membantu Anda memblokir virus.

Perlambatan

Anda mungkin salah mengira Anda memiliki virus karena "IMVU" jika Anda mengalami pelambatan browser atau browser Anda mogok saat Anda bermain game. Namun, itu adalah pengalaman umum bagi pemain "IMVU" untuk mengalami kelambanan atau kerusakan peramban jika koneksi Internet mereka lambat, peramban mereka kedaluwarsa atau avatar atau ruangan yang mereka lihat membutuhkan terlalu banyak kilobyte untuk ditampilkan.

Unduh Tidak Tepat

Unduh "IMVU" hanya dari situs web resmi atau dari situs web sekunder yang Anda percayai. Jika Anda mengunduh program dan mendapatkan virus, kesalahan mungkin ada pada sumber Anda. Karena "IMVU" adalah freeware, hampir semua situs web dapat menawarkan program instalasi. Situs web yang teduh dapat memasukkan virus dengan unduhan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315149.html

Media
  • Cara Menghapus Virus Google Toolbar

    Pada tahun 2006, sebuah perusahaan keamanan Web bernama SufControl mendeteksi virus Trojan yang terkait dengan unduhan palsu Google Toolbar untuk Internet Explorer. Tautan dikirim melalui email, mengirimkan pengguna ke situs yang tampak identik dengan situs unduhan Google sebenarnya. Namun, alih-ali

  • Cara Memulihkan File yang Terinfeksi Virus

    Virus komputer harus menjadi perhatian bagi pemilik komputer mana pun. Virus tidak hanya memperlambat kinerja sistem dan mungkin mencuri informasi pribadi, tetapi mereka juga dapat menonaktifkan komputer sepenuhnya dan menyebabkan hilangnya data total. Meskipun perangkat lunak anti-virus dan kebiasa

  • Dapatkah saya Mengonversi Speaker Jack Komputer Saya ke USB?

    Sebagian besar speaker komputer terhubung langsung ke port koneksi audio-out. Ini terletak di bagian belakang komputer desktop atau di samping laptop. Namun, jika Anda sudah menggunakan port audio-out sendirian, Anda mungkin ingin mengubah speaker jack komputer ke koneksi USB. Ini dilakukan dengan b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com