whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Vocoder di Garageband

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel stereo

  • kabel RCA

  • Adaptor USB stereo


    Vokoder adalah perangkat yang memproses dan memungkinkan Anda untuk memanipulasi input vokal. Untuk membuatnya lebih sederhana, Anda dapat merekam suara Anda dan secara bersamaan mengubahnya dengan menetapkan catatan atau efek tertentu, sehingga mengubah suara yang berbicara menjadi suara bernyanyi atau hanya membuat suara suara lebih robotik. Beberapa vokal mandiri, sementara yang lain terpasang ke keyboard musik. Jika Anda memiliki vocoder dan ingin merekamnya, Anda dapat melakukannya menggunakan perangkat lunak GarageBand Apple untuk Mac OS X, yang secara spesifik memungkinkan Anda untuk merekam dan mengedit audio.

    Sambungkan vocoder Anda ke komputer. Tergantung pada jenis vocoder, Anda mungkin memiliki konektor stereo 1/4-inci atau konektor RCA merah dan putih. Toko perlengkapan musik menjual adaptor USB untuk kedua jenis konektor ini, jadi cari tahu apa jenis konektor yang digunakan oleh vocoder Anda dan pasang adaptor yang sesuai. Kemudian pasang steker USB ke komputer Anda.

    Klik ikon "System Preferences" di Apple dock Anda dan klik tab "Sound". Pada panel "Input", pilih perangkat USB Anda dan klik "OK." Ini akan memungkinkan Anda untuk merekam dengan lancar dari vocoder Anda ke komputer Anda. Bergantung pada konfigurasi Anda, Anda dapat menemukan Apple dock di sepanjang sisi kiri atau bawah layar Anda.

    Buka Garageband. Secara default, Anda juga harus melihat GarageBand di Apple dock Anda, tetapi jika tidak, Anda dapat mengaksesnya dari folder "Aplikasi" Anda. Cukup buka "Macintosh HD" di desktop Anda dan pilih "Aplikasi."

    Klik menu "GarageBand". Itu muncul di sisi paling kiri dari menu bar, di sebelah kiri "File menu. Ketika menu drop down muncul, klik" Preferences "dan pilih tab yang bertuliskan" Audio /MIDI. "

    Klik "Audio /Input" dan pilih perangkat USB Anda dari daftar drop-down. Perhatikan bahwa perangkat yang tersedia akan dibaca sebagai nama adaptor USB, dan bukan vocoder. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda dan mengaktifkan perekaman.

    Kiat

    Jika Anda tidak memiliki vocoder, Anda masih dapat membuat efek vocoder secara digital. Cukup rekam suara Anda ke trek kosong apa pun dan buka panel "Track Info" di sebelah kiri. layar Anda. Ikon tersebut terlihat seperti huruf kecil "i." Klik tab "Edit", pilih tab "Efek" kosong dan pilih opsi "Transformer Vokal". Anda kemudian dapat menggunakan daftar preset untuk memanipulasi suara Anda dengan berbagai cara.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315135.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan ke Printer Jaringan Samsung

      Untuk menggunakan printer jaringan Samsung dengan komputer Anda, komputer Anda harus mengenali perangkat, artinya Anda harus menambahkannya melalui Control Panel. Tidak seperti printer yang terhubung secara fisik ke komputer Anda yang akan dikenali oleh Windows dan Anda gunakan secara otomatis,

    • Cara Memulihkan CD yang Diformat

      Memformat CD menghapus data pada disk, menulis ulang tabel partisi dan memungkinkan Anda untuk memilih sistem file mana yang Anda inginkan untuk digunakan oleh disk. Ketika disk menulis tabel partisi, disk membagi disk menjadi sektor-sektor tertentu sehingga disk dapat menyimpan data. ISO 9660 a

    • Cara Menghubungkan ke Printer Nirkabel di Ubuntu

      Ubuntu adalah sistem operasi open source berbasis Linux yang dapat dijalankan langsung dari LiveCD atau diinstal ke komputer. Ubuntu melakukan sebagian besar tugas yang akan dilakukan Microsoft Windows dan menawarkan manfaat tambahan akses ke ribuan aplikasi sumber terbuka gratis. Menghubungkan ke p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com