whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukan Upgrade ke Anggota XBox Live Gold

Microsoft Xbox Live adalah komunitas game online yang besar, dengan lebih dari 17 juta pengguna terdaftar pada 2008, menurut Seattle Post Intelligencer. Hampir 60 persen anggota Xbox Live memiliki keanggotaan Gold, yang memerlukan berlangganan.

Keanggotaan Xbox Live dasar (Perak) baik-baik saja, yang memungkinkan pengguna mengunduh game dari Xbox Marketplace. Tetapi untuk mengakses lebih banyak fitur dan terlibat dalam permainan online dengan pengguna lain, Anda ingin meningkatkan ke keanggotaan Gold.

Akses Dashboard Xbox Anda. Anda dapat mengakses dasbor melalui menu Utama, atau dengan menekan tombol perak "Panduan" di bagian tengah pengontrol Anda.

Pilih (menggunakan D-pad Anda) "Kelola Akun," lalu telusuri ke " Keanggotaan. "

Pilih keanggotaan Anda yang ada, atau pilih" Tambahkan Keanggotaan. " Jika memilih keanggotaan Anda yang ada, pilih "Ubah."

Pilih paket keanggotaan Anda. Anda dapat membeli keanggotaan Xbox Live Gold dengan paket bulanan, triwulanan, atau tahunan.

Masukkan informasi pembayaran Anda. Anda akan memerlukan kartu kredit atau debit yang valid untuk menjadi anggota Gold.

Kiat

Jika Anda memiliki kupon prabayar atau kartu hadiah, pilih "Redeem Code," lalu masukkan kartu tersebut atau nomor kupon.

Anda juga dapat meningkatkan keanggotaan Anda di komputer. Kunjungi www.Xbox.com dan masuk ke akun Anda (menggunakan nama pengguna dan kata sandi Xbox Live Anda.) Klik "Kelola Akun" dan pilih "Ubah Keanggotaan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315134.html

Media
  • Cara Mentransfer Akun Xbox Live ke Xbox

    Baru Di Xbox 360 dan Xbox One, pembelian digital Anda terkait dengan akun Xbox Live Anda. Di mana pun Anda masuk, Anda dapat mengunduh dan memainkan game dan DLC yang Anda beli, terlepas dari konsol yang Anda gunakan - konsol rumah Anda, teman atau pengganti. Untuk bermain luring atau membiarkan pe

  • Cara Membuka Blokir Seseorang Dari Xbox Live

    Xbox Live memberi Anda kontrol atas komunikasi Anda dengan pemain lain di layanan online. Anda dapat membisukan dan mengaktifkan suara pemain kapan saja selama permainan online, meskipun mereka tidak ada dalam daftar teman Anda. Anda juga dapat memblokir semua komunikasi dari pemain yang mengirimi A

  • Cara Menguji Kecepatan Koneksi Xbox Live

    Xbox Live untuk konsol game Xbox 360 menawarkan banyak fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game, termasuk game online multi-pemain, game arcade yang dapat diunduh dan konten tambahan untuk game yang dibeli. Masalah dengan koneksi Internet Anda dapat mengakibatkan lagging atau memperlambat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com