whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Slide 35mm ke CD

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Karton tipis


  • Slide

  • Gunting

  • Pemindai flatbed

  • Senter fluoresens

  • Drive CD yang Dapat Ditulis

  • Disk yang dapat ditulisi


    Menjaga memori Anda dalam format digital pada CD lebih mudah daripada yang Anda kira. Meskipun Anda dapat menggunakan pemindai digital yang mahal, yang dirancang untuk mentransfer gambar ke komputer Anda, Anda juga dapat menggunakan teknik sederhana dengan pemindai biasa untuk menyalin gambar slide Anda. Setelah gambar ada di komputer Anda, mudah untuk mengonversinya menjadi CD.

    Potong selembar karton tipis dan pipih ke ukuran persis area pemindaian pada pemindai flatbed.

    Tempatkan slide di tengah kardus, dan lacak di sekitarnya dengan pensil. kemudian dengan hati-hati potong bentuknya dengan pisau utilitas yang tajam.

    Tempatkan kardus pada layar pemindai dan rekatkan pada tempatnya di sepanjang tepiannya.

    Posisikan slide di dalam lubang dan tempatkan lampu neon senter di atas. Nyalakan senter dan jalankan pemindaian untuk mentransfer gambar ke komputer Anda. Ulangi proses ini dengan semua slide Anda.

    Edit, potong atau sesuaikan gambar Anda. Anda akan dapat melihat perbatasan slide kardus nanti ketika Anda melihatnya, jadi potong perbatasan, jika diinginkan.

    Tempatkan CD baru di drive dan buka folder tempat Anda menyimpan gambar. Anda dapat memilih semua gambar dengan menekan "Ctrl" dan "A," atau Anda dapat memilih hanya beberapa dengan menekan tombol "Ctrl" sambil mengklik pada setiap gambar yang diinginkan.

    Pilih "Salin" dari daftar item menu dan pilih drive CD; program pembakaran disk Anda akan terbuka. Beri nama CD Anda saat diminta dan klik "OK" untuk memulai proses.

    Kiat

    Beri label CD Anda segera setelah proses pembakaran selesai untuk referensi yang mudah.

    Peringatan

    Jangan menabrak komputer Anda atau membuka dan menutup banyak jendela saat CD sedang menyala.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315109.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com