whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Suara Terdengar ke MP3

Item yang Anda perlukan


  • Manajer yang terdengar

  • Goldwave 5.06

  • Filter terdengar


    Audible adalah penyedia buku audio digital. Pada Juli 2010, mereka menawarkan lebih dari 75.000 judul untuk diunduh. Unduh buku audio dan dengarkan langsung di komputer atau bakar ke CD. Buku-buku juga dapat ditransfer ke iPod dan banyak perangkat lain yang kompatibel. File yang terdengar menggunakan format .AA, yang berfungsi dengan banyak perangkat sambil mengecualikan yang lain. Dalam skenario ini, file harus dikonversi ke format yang lebih universal, seperti MP3.

    Unduh Audible Manager dan pilih opsi "Listen on My Computer". Ini akan membuat Audible berfungsi dengan pemutar media di PC Anda dan menginstal codec ".aa" yang diperlukan untuk konversi.

    Klik dua kali file .exe untuk membuka manajer. Masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda.

    Klik "Edit," lalu "Opsi." Tuliskan atau ingat folder yang ditunjukkan di bawah "Lokasi File Audio." Klik "X" untuk keluar dari program.

    Unduh filter Audible. Klik dua kali file .exe untuk menginstal. Filter ini diperlukan untuk menggunakan versi terbaru dari Audible Manager.

    Unduh Goldwave dari bagian Sumberdaya. Klik dua kali file dan klik "Unzip." Atau, jika Anda memiliki program ekstraksi seperti WinRAR, klik kanan dan pilih "Ekstrak di sini."

    Masuk ke dalam folder yang diekstraksi dan klik "Goldwave 5.06.exe." Buka "File" lalu "Open" dan browse ke lokasi folder yang Anda tulis sebelumnya. Lokasi default adalah: "C: \\ Program Files \\ Audible \\ Programs \\ Downloads."

    Klik dua kali buku audio yang ingin Anda konversi. Jika Anda menerima pop-up yang meminta aktivasi, ketikkan kata sandi dan nama pengguna Terdengar Anda dan klik "OK." Buku audio akan dimuat ke Goldwave untuk diedit.

    Pilih "File," "Save As" dan kemudian gulir ke "Save as type" untuk memilih "Audio MPEG." Juga ubah "Atribut" menjadi "Layer-3 ACM 44100Hz, 128 kbps."

    Klik "Simpan" dan tunggu konversi selesai. Jika PC Anda kehilangan encoder "Lame MP3", Anda akan menerima pesan kesalahan dari Goldwave dengan tombol "Unduh". Klik dan codec akan secara otomatis mengunduh dan menginstal.

    Lanjutkan proses untuk setiap buku audio. Buka folder default untuk menemukan MP3 yang dikonversi.

    Kiat

    Jangan tergoda untuk menginstal Goldwave versi yang lebih baru; mereka demo dan akan dibatasi kecuali Anda membayar biaya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315095.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

      MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

    • Cara Mengonversi File AA ke File

      MP3 Ekstensi file AA berarti file tersebut adalah buku audio yang dapat didengar. Buku audio Audible diputar ulang dengan baik di iTunes, tetapi perlindungan hak ciptanya berarti Anda mungkin tidak dapat memutar buku audio yang Anda beli di perangkat lain. Mengubah buku audio ke format MP3 akan me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com