whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memberi Orang Poin Microsoft Anda Melalui Xbox Live

 

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Points (jumlah opsional)

  • Berlangganan Xbox Live Silver atau Gold

    < li>

    Headset Xbox 360 (opsional)


    Microsoft Xbox 360 lebih dari sekadar konsol permainan video rumahan, karena pemilik dapat menikmati film, musik, gameplay online, dan bahkan Xbox Live Marketplace. Xbox Live memungkinkan pemain untuk online dengan Xbox 360 mereka untuk tidak hanya menikmati permainan online dengan pemain lain, tetapi juga mengunduh musik dan video, menyewa dan menonton film dan acara televisi, dan bahkan membeli semua video game dari Xbox Live Marketplace. Untuk menikmati semua yang ditawarkan oleh Xbox Live Marketplace, pengguna harus menggunakan Microsoft Points, yang merupakan mata uang online Xbox Live, dan pengguna dapat memberikan poin lebih dari Xbox Live.

    Memulai

    Periksa apakah kabel Xbox 360 terhubung dengan benar ke televisi Anda dan keduanya terhubung ke stopkontak dinding Anda. Pastikan Xbox 360 Anda terhubung dengan benar ke router nirkabel, atau modem kabel untuk membuat koneksi online.

    Nyalakan konsol Xbox 360 Anda dengan menekan tombol "On" di sebelah port USB, atau dengan mendorong tombol "Panduan", ditemukan antara tombol "Mulai" dan "Pilih" pada pengontrol Xbox 360 Anda.

    Nyalakan televisi Anda, dan ubah ke saluran yang sesuai dengan kabel Xbox 360 Anda terhubung.

    Tekan lagi tombol "Panduan" untuk membuka jendela Panduan, dan pilih profil pemain dari opsi "Masuk". Catatan Anda harus masuk untuk mengakses Xbox Live.

    Lepaskan dukungan keamanan dari kartu Microsoft Points untuk mengungkapkan kode poin yang dapat ditukarkan.

    Mengirim Poin Microsoft

    Pilih opsi "Pesan" di jendela Panduan.

    Pilih opsi "Buat Baru".

    Pilih opsi "Pesan".

    Pilih Teman dari daftar teman online Anda, atau pilih "Masukkan Gamertag" jika Anda memberikan kode kepada seseorang yang tidak Anda miliki sebagai Teman. Catatan Anda harus mengetahui ejaan yang benar dari Gamertag untuk mengirim pesan dengan benar kepada mereka.

    Pilih opsi "Tambahkan Teks". Catatan Anda juga dapat memilih opsi "Tambah Suara" jika Anda memiliki headset Xbox 360, tetapi Anda hanya memiliki 15 detik untuk merekam pesan Anda, yang mungkin tidak cukup waktu untuk membaca 25 huruf /kode angka, atau pesan tersebut mungkin tidak dapat dimengerti.

    Ketikkan kode Microsoft Points, dan klik "Selesai" ketika Anda selesai dengan pesan.

    Pilih opsi "Kirim Pesan".

    Obrolan Pribadi

    Masukkan headset Xbox 360 Anda ke controller Xbox 360 Anda, dan pastikan sudah dihidupkan.

    Pilih opsi "Pesan" di jendela Panduan.

    Pilih opsi "Buat Baru".

    Pilih opsi "Undangan Obrolan Pribadi".

    Pilih Teman dari daftar teman daring Anda, atau pilih "Masukkan Gamertag "Jika Anda memberikan kode kepada seseorang yang tidak Anda miliki sebagai Teman. Perhatikan bahwa Anda harus mengetahui ejaan yang benar dari Gamertag untuk mengirimi mereka pesan dengan benar.

    Pilih opsi "Kirim Undangan".

    Tunggu sementara penerima pesan merespons.

    Beri tahu mereka kode yang dapat ditebus, dan pastikan mereka menuliskannya. Mintalah mereka membacakannya kembali kepada Anda untuk memeriksa ulang apakah mereka memiliki kode yang ditulis dengan benar.

    Kiat

    Kartu Microsoft Points yang dapat ditukarkan datang dalam 1600, seharga $ 19,99, dan 4000, seharga $ 49,99, jumlahnya .

    Peringatan

    Anda tidak dapat memberikan Poin Microsoft yang sebelumnya telah ditebus.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315071.html

  • Media
    • Cara Mengambil Kata Sandi & Email Anda untuk XBox Live

      Saat membuat akun Xbox LIVE, pengguna juga diminta untuk membuat Windows LIVE ID dengan memasukkan alamat email dan kata sandi. Windows LIVE ID ini memungkinkan pengguna Xbox LIVE untuk mengakses pengaturan akun di Xbox.com atau memulihkan tag gamer mereka ke konsol baru. Seiring waktu, email dan ka

    • Cara Mengubah Gambar Gamer

      Saat Anda membuka kunci gambar gamer baru selama pertandingan, tidak ada keraguan Anda ingin memamerkannya kepada teman-teman Anda; tidak ada cara yang lebih baik untuk memamerkan prestasi sulit yang baru saja Anda dapatkan. Anda dapat mengubah gambar gamer Anda langsung di konsol Xbox Anda. Xbox

    • Cara Mentransfer Akun Xbox Live ke Xbox

      Baru Di Xbox 360 dan Xbox One, pembelian digital Anda terkait dengan akun Xbox Live Anda. Di mana pun Anda masuk, Anda dapat mengunduh dan memainkan game dan DLC yang Anda beli, terlepas dari konsol yang Anda gunakan - konsol rumah Anda, teman atau pengganti. Untuk bermain luring atau membiarkan pe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com