whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kapal Selam di Grand Theft Auto: San Andreas

"Grand Theft Auto: San Andreas" mengikuti Carl Johnson dalam upayanya menyelamatkan keluarganya dan mengambil kembali kampung halamannya. Anda memiliki akses ke berbagai transportasi darat, laut, dan udara di seluruh permainan. Sementara Xbox, PlayStation 2, dan versi PC dari gim ini menampilkan masalah di mana Anda dapat mengendarai hovercraft "The Vortex" di bawah air, ada mod untuk versi PC yang menambahkan kapal selam biru asli ke kendaraan Carl yang tersedia.
< h3>

The Vortex Underwater Glitch

Temukan hovercraft "The Vortex" di pantai Bayside Marina.

Kendarai "The Vortex" ke arah El Quebrados. Antara El Quebrados dan lapangan terbang, Anda akan melihat jalan. Percepat dan kendarai melewati tanjakan.

Lanjutkan ke depan menuju reservoir, bahkan setelah kendaraan Anda meninggalkan layar. Anda akan menabrak sisi bendungan. Sudut kamera akan bergeser, dan "The Vortex" akan ditangguhkan di bawah air.

Steer "The Vortex," sekarang tenggelam di bawah air, ke tujuan yang Anda inginkan.

Modem Kapal Selam

Unduh "Submarine Dinghy," mod kendaraan buatan pengguna, dari GTAGaming (lihat Sumberdaya untuk tautan). Ini akan menambahkan kapal selam ke versi PC "Grand Theft Auto: San Andreas."

Cadangkan permainan "Grand Theft Auto: San Andreas" Anda.

Pindah file di " Folder program "Grand Theft Auto" menjadi "non-read only" dengan mengklik kanannya. Hapus centang pada kotak berlabel "Hanya Baca."

Gunakan "Img Edit" yang disertakan dengan unduhan "Submarine Dinghy" untuk membuka file gta3.img Anda.

Hapus "dinghy.dff" dan "dinghy.txd," dan tambahkan "dinghy.dff" dan "dinghy.txd."

Klik bangun arsip yang baru, "dan tutup file.

Buka dan tinjau" File teks Read Me "disertakan dengan unduhan mod.

Klik kanan pada" Grand Theft Auto: San Andreas "" handling.cfg file, "dan buka di Notepad.

Ganti baris "kolek" data pertama dengan string kode pada file "Read Me", dan simpan dan tutup file.

Kiat

Baca manual pengguna "Submarine Dinghy" ( disertakan dengan unduhan) untuk detail tentang fitur mod.

Peringatan

Menambahkan mod ke game dapat merusak file game. Jangan lupa untuk mencadangkan file penyimpanan sebelum menginstal mod baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315068.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Cara Mendapatkan Vulcan Minigun di GTA: San Andreas

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 2 GTA: San Andreas disc Grand Theft Auto: San Andreas (GTA: San Andreas) adalah game petualangan aksi role-playing untuk PlayStation 2 yang dirilis pada tahun 2004. Permainan ini dikembangkan oleh Rockstar North dan merupakan gelar keseluruhan kedelapa

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com