whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Slide Warna ke Digital

 

Item yang Anda perlukan

  • Slide warna


  • Pemindai slide


    Slide warna lebih lanjut sering kali bukan berasal dari kamera warna. Negatif film kemudian dipotong menjadi slide dan digunakan dengan proyektor slide. Namun, dengan penurunan film dalam kamera foto dan meningkatnya perangkat lunak presentasi slide (seperti PowerPoint), Anda mungkin ingin mengubah slide warna Anda ke format digital. Saat melakukannya, Anda memiliki dua opsi: konversi sendiri slide dengan pemindai slide atau bawa slide ke pengembang film.

    Lokasi pengembangan film

    Bawa slide Anda ke lokasi yang mengembangkan film (seperti Target, Walmart atau Wallgreens). Lokasi-lokasi ini juga menawarkan pengembangan slide dan menempatkan gambar ke CD. Ingatlah bahwa Anda membayar per slide, jadi jika Anda memiliki beberapa ratus slide, ini bukan cara yang menguntungkan untuk mengkonversi slide warna Anda. Namun, itu berfungsi dengan baik jika Anda hanya memiliki beberapa.

    Turunkan slide. Bentuk pengembangan ini biasanya memakan waktu lebih lama daripada standar satu jam yang dijanjikan oleh banyak lokasi.

    Kembali pada waktu yang ditentukan, mengambil slide, dan membayarnya.

    Slide scanner

    Sambungkan pemindai slide ke komputer Anda, lalu instal semua driver yang diperlukan (driver tersebut ada dalam CD dengan pemindai).

    Masukkan slide pertama ke pemindai dan klik " Mulai, "" Semua Program, "" Aksesori "dan akhirnya" Wisaya Kamera dan Pemindai. " Ini adalah program pemindaian default yang diinstal pada semua komputer Windows.

    Pilih "Pindai," lalu pilih pemindai warna yang terhubung sebagai perangkat yang ingin Anda gunakan.

    Klik "Pindai" dan warnanya. slide dipindai ke komputer. Setelah pemindaian selesai, klik "File," "Save," lalu beri nama scan, pilih lokasi untuk menyimpan file dan klik "OK."


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315043.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Kartu Memori Kamera Digital ke DVD

      Tidak peduli seberapa besar kartu memori tampak ketika kosong, mulailah memotret subjek favorit Anda dan Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang dalam waktu yang tidak lebih lama daripada yang bisa dikatakan keju. Bahkan ketika Anda dipersiapkan dengan lebih banyak kartu memori, pengarsipan foto An

    • Bagaimana Mengonversi Rgb ke Warna Pantone

      Untuk membuat bahan cetakan yang sangat cocok dengan warna pada situs web, standar warna Web komponen merah, hijau dan biru (RGB) harus dikonversi ke warna Pantone. Warna Pantone adalah standar industri di antara printer komersial. Untuk mengonversi warna RGB ke Pantone, program seperti Adobe Ph

    • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

      Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com