whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghancurkan Lagu Menggunakan Garage Band

GarageBand adalah perangkat lunak perekaman dan pengeditan musik kelas komersial Apple, yang datang standar dengan Mac OS X Leopard dan Snow Leopard, dan sebagai bagian dari seri perangkat lunak iLife perusahaan. Selain membuat musik asli dari awal, Anda dapat menggunakan program ini untuk mengedit musik yang sudah ada. Misalnya, Anda dapat mengambil dua atau lebih file lagu dan membuat musik "mash-up," remix yang menggabungkan elemen dari beberapa lagu.

Buka GarageBand (Macintosh HD> Aplikasi> GarageBand) dan buat proyek baru. Jika saat ini Anda tidak memiliki proyek aktif di GarageBand, jendela navigasi akan muncul, menampilkan tombol "Proyek Musik Baru". Jika tidak, klik "File" pada bilah menu dan pilih "Baru" dari menu drop down. Saat jendela "Proyek Baru" muncul, masukkan nama untuk mash-up Anda dan klik "Buat."

Buat trek audio kosong untuk setiap file lagu yang ingin Anda sertakan dalam mash-up Anda. Misalnya, jika Anda ingin menyatukan dua lagu, buat dua trek audio. Klik "Lacak" pada bilah menu di bagian atas layar Anda dan pilih "Lacak Baru" dari menu drop down. Ketika menu pop-up muncul, pilih "Instrumen Asli" dari daftar dan klik "Buat." Trek Anda akan muncul ketika ruang horizontal panjang ditumpuk di atas satu sama lain di jendela kerja utama.

Seret file audio Anda ke layar Anda dengan mouse Anda, menempatkan satu file di setiap lagu yang kosong. Untuk saat ini, tidak masalah di mana mereka muncul pada garis waktu (yang muncul seperti penggaris di bagian atas jendela GarageBand Anda), karena Anda akan menempatkannya di tempat yang sesuai nanti.

Lepaskan bagian dari setiap lagu yang tidak Anda inginkan. Mash-up biasanya memasukkan bagian-bagian penting dari berbagai lagu, seperti paduan suara. Untuk menghilangkan bagian yang tidak diinginkan, temukan bagian yang ingin Anda simpan, dan pisahkan dari bagian file lainnya. Misalnya, jika Anda ingin menyimpan paduan suara dari satu lagu tertentu dan membuang yang lainnya, klik garis waktu di awal paduan suara untuk mengatur kursor di tempat itu. Kemudian klik "Edit" pada bilah menu dan pilih "Split" dari menu drop-down untuk membagi file menjadi dua wilayah. Klik garis waktu di akhir chorus dan lakukan hal yang sama. Kemudian klik daerah yang muncul sebelum dan sesudah paduan suara dan klik "Hapus" untuk menghapusnya. Lakukan ini untuk setiap lagu.

Seret setiap wilayah yang tersisa ke tempat di mana ia akan muncul di sepanjang garis waktu, sambil menjaga setiap daerah di trek masing-masing. Tumpang tindih setiap wilayah sedikit untuk mengatur transisi Anda di antara lagu. Misalnya, Anda dapat menempatkan paduan suara "lagu A" pada "00:00" pada garis waktu, berakhir pada "00:40," dan kemudian menempatkan awal "lagu B" pada sekitar "00:38," sehingga dimulai tepat saat lagu sebelumnya berakhir dengan sedikit tumpang tindih.

Ulangi (atau "putaran") wilayah Anda dengan mengarahkan mouse ke tepi kanan wilayah hingga panah melingkar muncul, lalu seret tombol wilayah ke kanan dengan mouse Anda. Untuk menduplikasi suatu wilayah, klik sekali untuk menyorotnya, klik "Edit" pada bilah menu dan pilih "Salin" dari bilah menu. Kemudian klik "Tempel" (juga di bawah menu "Edit") untuk membuat duplikat, dan seret ke mana pun Anda ingin itu muncul. Ini berfungsi dengan baik jika Anda ingin berganti-ganti antar lagu berulang-ulang.

Smooth out segue antara masing-masing wilayah. Jika Anda tiba-tiba melompat dari satu lagu ke lagu lain, penyatuan itu tidak akan terdengar sangat menarik. Untuk memuluskan transisi, fade out dari lagu pertama sambil memudar ke yang kedua. Di kolom kiri setiap trek, klik panah ke bawah untuk mengakses kisi volume Anda, yang menampilkan garis (mewakili volume Anda) di sepanjang tengah garis waktu. Seret garis dari tengah kisi ke bawah untuk memudar (lagu A), dan seret garis dari bagian bawah kisi ke tengah untuk memudar dalam (lagu B). Selalu seret garis pada sudut diagonal sehingga fade Anda terdengar bertahap dan alami.

Simpan proyek Anda. Klik "File" pada bilah menu dan pilih "Simpan." Untuk mengekspor proyek Anda sebagai file audio, seperti MP3, klik "Bagikan" pada bilah menu dan pilih "Kirim Lagu ke iTunes." Audio baru Anda akan dimuat di perpustakaan iTunes Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315004.html

Media
  • Cara Membakar DVD Menggunakan Windows Media Player

    Windows Media Player adalah pemutar multimedia yang memungkinkan Anda memutar file musik, video dan foto dari perpustakaan komputer Anda dan juga untuk mentransfer --- atau membakar --- file-file ini ke disk kosong. Membakar file ke disk DVD menggunakan Windows Media Player semudah mengidentifik

  • Cara Menyebarkan Foto Subjek di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak desain dan manipulasi foto yang memungkinkan pengguna mengedit dan membuat gambar. Ini fitur sejumlah alat yang secara otomatis akan menerapkan manipulasi artistik dan gaya untuk foto. Banyak dari alat ini menghasilkan efek 3D yang memberikan ilusi keda

  • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Alamat IP

    Alamat IP memberi printer identitas unik, yang memungkinkan Anda terhubung dengan benar ke printer di jaringan. Alamat IP membantu mempercepat pemasangan printer ketika ada banyak printer di jaringan, menjadikannya tugas yang berat untuk menelusuri daftar printer di jaringan untuk memilih yang i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com