whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memecah Kutukan Reekwind di Planescape Torment

Dalam Planescape: rumit Torment
, Dungeons & Dragons
dunia yang diilhami, dialog yang menarik - dan melimpah - membuat penyimpangan dari pencarian The Nameless One untuk merebut kembali ingatannya proposisi yang menarik. Mendengar kisah Reekwind eksentrik di area pasar Hive tidak hanya memberi Anda beberapa poin pengalaman opsional, hal itu memengaruhi keselarasan moral The Nameless One, yang pada gilirannya memengaruhi interaksi Anda dengan berbagai penghuni Sigil dan pesawat lain. Sebelum berangkat, Anda harus sudah mendapatkan akses ke area Ward Clerk.

Bicaralah dengan Reekwind di sudut barat daya Hive. Setelah membaca deskripsi Reekwind yang tidak sopan, lakukan percakapan dengannya dengan memilih "Salam" dan kemudian "Siapa kamu?" Setelah dia mulai berbicara tentang nama, pilih opsi dialog “Berbahaya?”

Pilih opsi dialog yang mendorong Reekwind untuk melanjutkan kisahnya, seperti pertanyaan dan komentar baik. Hindari memilih opsi yang mengakhiri percakapan di bagian bawah daftar, seperti yang mengatakan "selamat tinggal" atau "tidak apa-apa." Akhirnya, Reekwind menawarkan untuk menceritakan kisahnya dengan imbalan tembaga. Terima tawaran.

Lanjutkan untuk merespons dengan opsi "Dengar" atau "Saya ... lihat". Hindari opsi dialog yang mengakhiri atau mengalihkan percakapan. Terus mengemudi Reekwind untuk menceritakan kisahnya dan Anda akan belajar bahwa ia telah dikutuk dengan bau abadi oleh penyihir.

Kepala ke Civic Festhall dan berbicara dengan Salabesh the Onyx. Menanyakan tentang Reekwind dan Anda akan mengetahui bahwa nama mage yang mengutuknya adalah Jumble Murdersense.

Perjalanan ke ruang utama area Ward Clerk di Festhall dan Anda akan melihat mage berjalan berkeliling - - ini adalah Jumble Murdersense. Terlibat dalam percakapan dengan Jumble, memintanya untuk menghapus kutukan Reekwind dan kemudian mengancamnya. Dalam dialog, Anda memiliki opsi untuk mengatakan yang sebenarnya atau gertak sambal. Kebenaran mendukung penyelarasan Jahat sementara menggertak menggerakkan penyelarasan Anda menuju Chaotic. Bagaimanapun, Jumble mengutuk Anda seperti yang dia lakukan Reekwind.

Kunjungi kembali Salabesh dan Anda akan memiliki opsi untuk membayarnya untuk mempelajari kutukan Anda sendiri atau menghina kemampuan kutukannya untuk mempelajari kutukan yang sama. Pilihan mana pun yang berhasil.

Bicara dengan Jumble Murdersense sekali lagi dan gunakan kutukan padanya, menyebabkan dia kehilangan kemampuan untuk berbicara. Anda kemudian akan memiliki opsi untuk menghapus kutukannya sebagai imbalan untuk menghapus kutukan Anda; pilih opsi ini dan dapatkan 10.000 poin pengalaman. Tanyakan padanya, sekali lagi, untuk menghilangkan kutukan Reekwind. Dia setuju, memberi Anda 1.000 poin pengalaman lagi.

Kembali ke Reekwind untuk menyimpulkan ceritanya yang sekarang bebas bau dan mengambil 5.000 poin pengalaman lainnya.

Kiat

Tanggapan Anda terhadap Kisah Reekwind memengaruhi penyelarasan Anda dengan berbagai cara. Jika Anda memberi tahu dia bahwa nama barunya "cocok untuknya," keberpihakan Anda menjadi lebih Jahat. Jika Anda benar-benar memiliki koin tembaga, katakan padanya bahwa Anda tidak memiliki tembaga untuk mendengar ceritanya memindahkan perataan Anda lebih dekat ke Chaotic; jika Anda benar-benar tidak memiliki tembaga dan mengeluarkan respons ini, Anda menjadi lebih sah secara hukum.

Jika Statistik Kebijaksanaan atau Kecerdasan Orang Tanpa Nama adalah 13 atau lebih, Anda memiliki opsi untuk menceritakan kepada Reekwind kisah Anda sendiri. Ketika dia bertanya bagaimana ceritanya berakhir, mengatakan kepadanya "Apa yang terjadi akan terjadi" membuat penyelarasan Anda lebih kacau sementara mengatakan bahwa "itu harus memiliki jawaban" membuatnya lebih sah menurut hukum. Rute Lawful juga memberi Anda 1.000 poin pengalaman sedangkan rute Chaotic hanya memberi Anda 500.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314999.html

Media
  • Cara Memecah File PDF Menjadi Bagian

    Portable Document Format, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe untuk kemudahan berbagi file dan berbagi di seluruh platform sistem komputer. File PDF pada dasarnya adalah representasi dari dokumen asli yang dapat diakses oleh individu dengan paket program yang berbeda, asalkan mereka

  • Cara Meretas Baterai Laptop Baru

    Kapan pun Anda membeli laptop baru, baterai jarang terisi penuh. Untuk memastikan baterai laptop Anda memiliki daya tahan lama, ide yang baik untuk menerimanya. Ini adalah proses sederhana yang dapat dilakukan siapa saja - namun, kebanyakan orang tidak melakukannya karena mereka tidak sabar untu

  • Cara Membobol TV LCD

    Televisi Liquid-Crystal Display (LCD) adalah jenis televisi yang menggunakan cahaya latar tunggal untuk menerangi sejumlah besar kristal cair. Kristal cair ini sebenarnya membentuk layar televisi tanpa menggunakan panel kaca atau layar yang menutupinya. Meskipun tidak diperlukan, periode pembo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com