whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Tim Blitzball Terbaik di Final Fantasy X

Blitzball adalah mini-game khusus yang ditemukan di "Final Fantasy X" yang dapat Anda mainkan kapan saja setelah dibuka. Anda diberi tim pemain default, yang tidak ada yang sangat bagus dalam permainan. Namun, sepanjang permainan, Anda dapat menemukan pemain yang berbeda untuk membantu meningkatkan kemampuan Anda untuk memenangkan pertandingan Blitzball. Para pemain dengan statistik tertinggi dapat ditemukan dengan menyelesaikan langkah-langkah berikut.

Pergi ke stadion Blitzball dan berjalan ke level tertinggi dan berbicara dengan seorang pria bernama "Wedge." Dia akan setuju untuk bergabung dengan tim Anda. Dia memiliki beberapa statistik tertinggi untuk menjadi penyerang.

Pergi ke titik penyimpanan mana saja dan pilih "Board Airship." Bicaralah dengan Brother di jembatan. Dia akan setuju untuk bergabung dengan tim Anda. Dia memiliki statistik yang paling cocok untuk penembak tengah.

Pergi ke toko Al Bhed di Calm Lands dan berbicara dengan Ropp. Dia akan setuju untuk bergabung dengan tim Anda. Dia memiliki keterampilan yang paling cocok untuk peran Pembela.

Pergi ke dermaga Luca dan berbicara dengan Zev Ronso. Dia akan setuju untuk bergabung dengan tim Anda. Dia juga Defender yang luar biasa.

Pergi ke area pantai Luca dan berbicara dengan Jumal. Dia memiliki statistik tertinggi untuk menjadi kiper dalam permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314956.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Cara Mendapatkan Medali di Nabudis dalam Final Fantasy XII

    Dalam Final Fantasy XII Necrohol of Nabudis adalah salah satu tantangan terbesar dalam permainan bagi banyak pemain. Setelah mendekati ruang bawah tanah firasat ini, pemain diperingatkan tentang bahayanya dan diberitahu bahwa hanya yang kuat yang harus berani masuk. Pemain yang tidak siap dicegah

  • Cara Mendapat Tiket ke The View

    Tiba-tiba populer karena pertengkarannya yang langsung, ABC The View mengudara langsung di New York City dan mendapatkan tiket ke acara tersebut dapat membutuhkan ketekunan, kesabaran, dan persiapan. Tetapi jika Anda merencanakan perjalanan ke New York enam bulan hingga satu tahun dari sekarang, pik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com