whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Edit an MP4 Video

 ", 3, [[

Item yang Anda perlukan

  • PC yang menjalankan Windows XP, Vista atau Windows 7

  • atau

  • Macintosh menjalankan setidaknya OSX 10.2 (Jauguar) dan Quicktime 6.

  • MPEG Streamclip


    MP4 atau MPEG-4 adalah audio /video codec yang dirancang oleh Motion Picture Experts Group (MPEG) dan diadaptasi oleh International Streaming Alliance untuk membuat format video standar untuk distribusi konten web. Secara sederhana, MP4 ada di mana-mana. Sayangnya dua editor video entry-level terkemuka, Movie Maker dan iMovie dari Apple membuat pengeditan MP4 menjadi sedikit rumit. Movie Maker tidak dapat mengedit MP4 tanpa bantuan dari konverter codec. Sementara versi iMovie saat ini mendukung editing MP4, apa pun yang kurang dari iMovie '08 dengan chip Intel tidak bisa. Solusi sederhana adalah dengan mengunduh MPEG Streamclip Square 5. Ini adalah cara terbaik untuk mengonversi format video, dan dapat melakukan beberapa pengeditan sederhana.

    Buka MPEG Streamclip. Buka menu File dan pilih "Open." Arahkan ke lokasi file MP4 Anda. Anda juga dapat menentukan URL, jika file di-host di Internet.

    Buka menu Edit; itu akan memberi Anda pilihan editorial untuk mengubah video Anda. Jika Anda ingin mempersingkat awal video Anda, seret indikator pada garis waktu Anda ke tempat Anda ingin memulai video. Buka menu Edit dan pilih "Pilih Masuk."

    Garis abu-abu gelap di bagian bawah layar sekarang menunjukkan panjang baru video Anda.

    Seret indikator untuk mempersingkat Anda video. Mirip dengan memperpendek awal video Anda, jika Anda ingin memperpendek akhir video Anda, seret indikator ke titik di mana Anda ingin video berakhir di sisi kanan garis waktu Anda. Buka menu Edit dan pilih "Pilih Keluar." Ini disebut "Out-point."

    Hapus bagian dari tengah garis waktu; atur In-Point di awal bagian yang ingin Anda hapus. Tetapkan Titik Keluar di akhir bagian yang ingin Anda hapus. Buka menu Edit, pilih "Out-point."

    Buka lagi menu Edit dan pilih "Delete." Bagian itu akan dihapus dari garis waktu.

    Pindahkan bagian dari video Anda. Jika Anda ingin memindahkan bagian dari video dan menempatkannya di tempat lain dalam garis waktu Anda, Anda dapat menggunakan metode serupa untuk menghapus video. Menggunakan menu Edit, atur In-Point dan Out-Point. Buka menu Edit dan pilih "Potong." Gulir ke titik di garis waktu Anda di mana Anda ingin memposisikan ulang video yang dipilih. Sekarang buka lagi menu Edit dan pilih "Tempel."

    Simpan proyek Anda; buka menu File dan pilih "Simpan." Pilih MP4 sebagai format output Anda. Segala sesuatu di antara In-Point dan Out-Point akan disimpan ke file MP4 Anda

    Tips

    Pelajari pintasan sesegera mungkin. Mereka akan menghemat banyak waktu, dan sangat intuitif (menetapkan In-Point adalah "I" dan menetapkan Outpoint adalah "O").

    MPEG Streamclip terutama merupakan konverter codec, pengeditan yang dilakukannya sangat sederhana. Itu tidak mempengaruhi transisi atau filter. Jika Anda memerlukan filter lanjutan, gunakan MPEG Streamclip untuk mengubah MP4 Anda menjadi format yang dapat ditangani oleh perangkat lunak editor video asli Anda (dengan asumsi Anda memiliki iMovie atau Microsoft Movie Maker) dapat menangani. Tambahkan transisi dan filter, lalu gunakan MPEG Streamclip untuk mengubahnya kembali menjadi MP4.

    Peringatan

    Ini hanya panduan untuk beberapa pengeditan MP4 sederhana. Jika Anda ingin membuat film Amerika yang hebat, Anda harus berinvestasi dalam perangkat lunak pengeditan video kelas profesional.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314953.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

      MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

    • Bagaimana Mengonversi AVI ke MP4 di Linux

      Program Mplayer menyertakan utilitas untuk mengubah multimedia dari satu format ke format lain yang disebut MEncoder. Utilitas MEncoder dapat digunakan untuk mengonversi file video AVI ke format MP4 dari baris perintah. Video yang dihasilkan dapat diputar di Apple iPod dan perangkat genggam lain

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com