whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Koin di Ninja Kiwi

"Ninja Kiwi" adalah situs web yang menawarkan lusinan game online untuk dimainkan di PC Anda. Anda dapat membeli atau mendapatkan koin untuk digunakan dalam game tertentu dalam portofolio game "Ninja Kiwi". Mata uang ini disebut MochiCoins dan Anda harus membuat akun dan mendaftar sebelum mulai mendapatkan atau mengklaim koin Anda.

Buka beranda "Ninja Kiwi" dan klik "Daftar" di sudut kanan atas. Masukkan nama pengguna, kata sandi, dan alamat email yang valid. Pilih tanggal lahir Anda dan klik "Daftar." Aktifkan akun Anda dengan menekan URL di email yang Anda kirim.

Reload beranda "Ninja Kiwi" dan tekan "Login" di sudut kanan atas. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Gerakkan kursor Anda di atas menu tarik-turun "Koin" di bilah yang membentang di bagian atas layar.

Pilih "Dapatkan Koin Gratis." Klik pada penawaran koin gratis yang tersedia dengan memilih promosi apa pun yang tersedia di jendela atas. Gulir ke bawah ke jendela kedua dan lihat penawaran yang tersedia; ini termasuk menonton video promosi untuk mendapatkan koin gratis atau menyelesaikan survei.

Pindahkan kursor Anda kembali ke menu pull-down Koin dan pilih "Beli Lebih Banyak Koin."

Tekan pada metode pembayaran yang ingin Anda gunakan. Klik pada jumlah koin yang ingin Anda beli. Tekan "Beli Sekarang," masukkan detail pembayaran Anda dan konfirmasi pembelian Anda. Koin akan ditransfer secara otomatis ke akun anggota Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314943.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Koin di Roblox

    Roblox adalah game online massively multiplayer gratis yang memungkinkan pemain membuat avatar, menjelajahi game yang dibuat pengguna, dan membuat sendiri. Ada dua jenis koin di Roblox: decals koin dan permainan koin dalam koleksi. Anda dapat menghias batu bata dan benda-benda dengan decals koin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com