whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Permata Dari Roda Gigi di WOW

Di game multiplayer online World of Warcraft (WoW), pemain dapat melakukan pencarian, berinteraksi dengan karakter non-pemain (seperti pedagang), monster pertempuran, dan level lengkap. Selama salah satu kegiatan ini, pemain dapat memperoleh permata dan item yang berisi soket untuk menyimpan permata. Setelah dimasukkan ke dalam suatu objek (atau "gir"), permata dapat menambahkan bonus ke kerusakan senjata, meningkatkan resistensi kerusakan armor atau meningkatkan atribut pemain (seperti stamina). Menurut situs web IGN, pemain tidak dapat menghapus permata setelah dimasukkan ke item; namun, pemain dapat mengganti permata dengan permata lain untuk meningkatkan item lebih lanjut.

Tampilkan permata dan gir yang tersedia selama gameplay WoW dengan menekan tombol "Shift" dan "B" secara bersamaan. Menekan kedua tombol ini dengan membuka semua "tas" di mana Anda menyimpan item.

Buka "jendela soket" dari setiap gigi yang memegang permata yang ingin Anda hapus dengan menekan "Shift" dan kanan- "clicking on it simultaneously.", 3, [[Jendela soket akan menunjukkan permata yang sudah dimasukkan ke roda gigi itu, soket permata yang tersedia yang tersisa untuk item itu, dan jenis permata mana yang diperlukan item.

Lepaskan permata dari roda gigi dengan menggantinya dengan permata lain. Klik dan tahan permata di inventaris Anda dan seret ke atas dan di atas permata yang ingin Anda hapus dari sepotong roda gigi. Lepaskan tombol klik untuk mengganti permata lama dengan yang baru.

Kiat

Anda dapat mengurangi ketergantungan Anda untuk menemukan, membeli, atau memenangkan permata dengan awalnya membuat karakter dengan membuat perhiasan permata sebagai satu. "Profesi Primer" nya. Setelah level 60, karakter Anda kemudian akan dapat membuat permata selama bermain game.

Peringatan

Mengganti satu permata dengan permata lain akan menghancurkan permata yang sudah dimasukkan ke soket gear. Anda tidak dapat memulihkan permata ini, atau mengembalikannya ke inventaris Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314939.html

Media
  • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

    Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

  • Cara Menghapus Pencarian Dari Desktop

    Pencarian Desktop Windows adalah bilah pencarian umum yang menginstal pada komputer Windows bersama dengan Outlook 2007. Itu berada di bagian bawah taskbar Anda di desktop dan memungkinkan Anda untuk mencari di Internet tanpa harus membuka browser Web . Anda cukup mengetik frasa atau kata di kot

  • Cara Menghapus Kata Sandi Dari Komputer

    Menghapus kata sandi dari komputer, terutama komputer publik atau komputer apa pun yang digunakan oleh banyak orang, dapat mempermudah pengguna. Kata sandi dapat dihapus dengan mudah. Namun, untuk menghapus kata sandi, Anda harus mengetahuinya karena Anda harus mengetiknya selama proses penghapu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com