whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendaftar Menjadi Acara TV

 

Item yang Anda perlukan


  • Television

  • Headshot

  • Foto mailer

  • Ongkos Kirim

  • Akses internet


    Jika Anda pernah menonton televisi dan berpikir untuk melamar menjadi aktor , peserta acara atau peserta pertandingan, maka Anda mungkin akan membutuhkan bimbingan melalui berbagai langkah untuk mewujudkan impian Anda. Jaringan dengan pertunjukkan seperti "Numb3rs," "Dunia Nyata," "CSI" dan "Are You Smarter Than a 5th Grader" semua membutuhkan orang untuk tampil di acara mereka melalui proses casting atau audisi. Anda dapat ditambahkan ke kumpulan aktor, model, dan rata-rata warga negara yang ingin berada di TV dengan mengikuti beberapa langkah.

    Tentukan jenis acara TV tempat Anda ingin tampil. Televisi dengan script tradisional berbeda dari Reality TV dan pedoman untuk melamar pada kedua jenis acara ini berbeda.

    Tentukan dalam kapasitas apa Anda ingin tampil di acara itu. Jika Anda ingin menjadi aktor utama, pemain harian, artis sulih suara atau pemain reguler di acara itu, Anda mungkin perlu mendapatkan agen karena acara profil tinggi hanya akan berkomunikasi dengan agen untuk mengajak orang-orang menghadiri pertunjukan. Jika Anda ingin tampil di acara itu sebagai aktor yang berdiri atau latar belakang, kontestan pada permainan, atau karakter yang ditampilkan di reality show, maka ini dapat dicapai tanpa bantuan agen; Anda dapat melakukan ini sendiri.

    Dapatkan headshot. Kirimkan headshot Anda langsung ke jaringan, studio produksi, atau sutradara casting yang terkait dengan pertunjukan yang ingin Anda tampilkan. Dalam sebuah artikel yang ditulis 5 Oktober 2009, Paul Russell, penulis, pakar industri, dan penasihat untuk Backstage.com menyatakan, "Headshot Anda adalah pengantar dan /atau pengingat kepada (personel produksi) tentang siapa Anda."

    Lebih tepatnya, headshot adalah foto yang jelas, alami, fokus, berwarna, 8-kali-10 diambil hanya dari pinggang ke atas yang mencakup nama Anda, informasi kontak, dan pengalaman yang relevan di bagian belakang.

    Teliti persyaratan untuk berada pada jenis acara yang ingin Anda tunjukkan. Kunjungi situs web atau hubungi jaringan atau studio produksi yang terkait dengan pertunjukan.

    Kiat

    Tergantung pada lokasi Anda, Anda mungkin dapat mengunjungi sutradara dan agen casting secara langsung. Ini adalah cara yang lebih efektif untuk mendaftar di acara televisi.

    Ada situs casting yang sangat populer, sah, dan digunakan oleh personel industri. Situs casting ini sangat informatif, penuh sumber daya berharga dan keanggotaan tersedia dengan biaya bulanan nominal. Lihat tautan di Sumber Daya untuk beberapa situs tersebut.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314932.html

  • Media
    • Cara Membuat Talk Show di YouTube

      Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

    • Cara Menonton TV Internet di Tivo

      Jika Anda penggemar acara TV Internet dan menontonnya secara teratur di komputer, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat menontonnya di TV biasa melalui penggunaan TiVo dan video digitalnya. layanan rekaman. TiVo menyediakan beberapa acara TV Internet populer serta banyak p

    • Cara Memperlihatkan Riwayat Pencarian Anda

      Setiap kali Anda melakukan pencarian Web di komputer Anda, pencarian disimpan di komputer Anda. Terlepas dari browser Web yang Anda gunakan, proses pencarian riwayat pencarian Web umumnya sama. Untuk mengakses riwayat pencarian komputer Anda, gunakan Registry Editor. Selain itu, Anda dapat dengan mu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com