whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kartu Foto Saya Sendiri & Mencetak Secara Gratis

 

Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak pembuatan kartu foto (Microsoft Publisher)

  • Kertas foto

  • Pinter warna

  • Tinta warna

  • Pemindai (opsional)

  • Kartu video ( opsional)


    Jika Anda memiliki foto yang ingin dicetak pada kartu foto, Anda dapat membuat kartu foto untuk ulang tahun, wisuda, perayaan tonggak sejarah atau untuk acara khusus lainnya. Membuat kartu foto sendiri di rumah dapat menghemat uang untuk mencetak di pusat pemrosesan foto. Anda dapat mencetak foto untuk kartu foto Anda untuk membuat kartu foto bergaya scrapbook. Dengan membuat kartu foto yang dipersonalisasi, Anda dapat menyesuaikan kartu sesuai dengan selera dan tujuan Anda.

    Pindai foto Anda menggunakan pemindai Anda atau masukkan kartu video Anda untuk memindahkan foto Anda ke komputer Anda. Klik kanan pada foto pilihan Anda dan pilih "Salin" dari menu drop-down. Klik kanan pada desktop Anda atau di dalam folder yang Anda tuju dan pilih "Tempel" dari menu drop-down.

    Buka program pembuat kartu Anda.

    Klik tab "File" dan pilih " Baru. "

    Pilih" Halaman Kosong. " Buka "Kartu dan Undangan." Pilih ukuran kartu Anda. Klik "Buat." Munculan akan muncul meminta untuk menambah halaman lagi. Klik "OK" untuk menambahkan lebih banyak halaman ke kartu. Kartu dobel adalah kartu ucapan gaya biasa. Kartu dua kali lipat dilipat baik secara horizontal maupun vertikal. Lipatan kartu tergantung pada gaya dan ukuran yang Anda pilih.

    Pergi ke "Kartu Pos" jika Anda tidak melihat ukuran kertas yang Anda inginkan di bawah "Kartu dan Undangan" atau hanya ingin mencetak gaya kartu pos kartu foto. Pilih ukuran kartu foto yang Anda inginkan. Klik "Buat."

    Buat kotak teks untuk menulis salam Anda. Klik tab "Sisipkan" dan pilih "Kotak Teks." Gambar kotak teks Anda di ruang kerja menggunakan mouse Anda.

    Klik di dalam kotak teks untuk memilih font, ukuran font, dan warna font Anda. Ketikkan teks Anda. Buat beberapa kotak teks untuk memisahkan teks Anda.

    Tambahkan foto Anda untuk kartu Anda. Klik tab "Sisipkan" Anda dan pilih "Gambar." Pilih "Tambah Gambar." Munculan akan muncul. Pilih file foto Anda.

    Sesuaikan foto Anda untuk memperbesar atau mengecil agar pas dengan kartu foto Anda. Klik pedoman gambar Anda dengan mouse Anda dan seret pedoman untuk membuat foto lebih besar atau lebih kecil.

    Simpan file Anda ketika Anda selesai.

    Klik tab "File" Anda dan pilih "Print . " Munculan akan muncul. Periksa untuk memastikan Anda akan menggunakan printer yang tepat jika Anda memiliki lebih dari satu printer yang tersimpan di komputer Anda.

    Masukkan kertas foto Anda ke dalam printer Anda dan klik tombol "Cetak" di layar Anda.

    Kiat

    Anda juga dapat mencetak foto di apotek dengan pemrosesan foto tersedia. Masuk ke situs web mereka dan lihat apakah mereka menawarkan promosi foto gratis untuk mendaftar. Anda dapat mencari di situs pencetakan foto di Internet. Mereka mungkin menawarkan pencetakan foto gratis untuk mendaftar ke situs web mereka. Anda dapat membeli amplop agar sesuai dengan ukuran kartu foto Anda dari sebagian besar toko peralatan kantor.

    Peringatan

    Memindai foto yang dicetak secara profesional yang difoto dapat merusak warna foto.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314903.html

  • Media
    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Membuat Karakter 3D Online Anda Sendiri Gratis

      Membuat karakter 3-D online secara gratis mencakup memilih generator karakter 3-D dan memilih dari berbagai opsi yang disajikan untuk setiap karakteristik penampilan avatar. Generator karakter 3-D ini menghasilkan angka dalam 3-D yang sebenarnya, yang berarti bahwa karakter dapat dilihat dari su

    • Cara Membuat Situs Web Anda Sendiri untuk Remaja Gratis

      Berbagi informasi dengan keluarga dan teman dimungkinkan dengan membuat situs web gratis, dan memiliki akses Internet memungkinkan hampir semua remaja membuat situs web sendiri. Namun, menggunakan host Web gratis untuk membuat situs Anda secara umum mengharuskan Anda mengizinkan situs untuk mene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com