whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Saya Terus Terputus Ketika Saya Bermain Warcraft 3?

"Warcraft III: Reign of Chaos" dan perluasannya, "Frozen Throne," dirilis pada 2002 dan 2003, adalah game strategi real-time yang populer yang menggabungkan secara online atau opsi jaringan area lokal. Server Battle.net klasik Blizzard adalah pintu gerbang online ke pertandingan publik, sedangkan game berbasis LAN di-host di jaringan pribadi pemain. Seperti halnya gim daring apa pun, pemutusan terjadi dan dikaitkan dengan masalah koneksi Internet dasar, pengaturan router, korupsi file atau pembatasan akun.

Masalah Koneksi Internet

"Warcraft III "Rawan terputus saat terhubung melalui server Battle.net karena masalah koneksi Internet. Jika Anda bermain melalui nirkabel, satelit atau jaringan berbasis sel, sinyal yang melemah dapat mengakibatkan terputusnya banyak sambungan. Setiap kali Anda mencoba pertandingan online melalui layanan Battle.net, pastikan komputer Anda terhubung langsung ke router atau modem Anda. Ini sangat penting jika Anda menjadi tuan rumah permainan, karena kehilangan sinyal pada komputer host akan menyebabkan siapa pun yang bermain pertandingan kehilangan koneksi. Jika Anda terhubung dengan benar dan terus-menerus memutuskan koneksi, hubungi penyedia Internet Anda untuk pemecahan masalah tambahan.

Masalah Koneksi LAN dan Pengaturan Port

Pencocokan berbasis LAN antara pemain di Anda jaringan internal internal tidak dialihkan melalui server Internet atau Battle.net. Pemutusan sambungan dari LAN dikaitkan dengan pengaturan kabel atau router internal yang salah. Masuk ke halaman administrasi router Anda melalui browser Web dan pastikan port 6112 hingga 6119 TCP terbuka untuk aliran lalu lintas. Jika ini tidak berhasil, periksa kabel jaringan Anda dan pastikan sudah terpasang dengan benar di port Ethernet komputer dan router. Informasi tambahan tentang penerusan porta dan dukungan jaringan tersedia di halaman Dukungan Blizzard.

Daftar Server yang Rusak dan Serangan Virus

Jika Anda baru saja mengunduh peta atau terhubung ke server yang dihosting secara pribadi, ada kemungkinan Anda mengambil virus yang mengubah daftar file server Anda dan secara langsung menyebabkan masalah koneksi. Satu-satunya gateway Battle.net yang sah adalah USEast, USWest, Eropa dan Asia. Koneksi lain tidak dapat diandalkan dan tidak didukung oleh Blizzard. Pindai komputer Anda dari virus, menggunakan basis data definisi virus yang diperbarui. Setelah pemindaian selesai dan ancaman apa pun dihilangkan, setel ulang daftar server Battle.net Anda dengan mengikuti pengeditan dan perbaikan registri pada situs Dukungan Blizzard resmi.

Beberapa Koneksi IP

Jika Anda dan seorang teman membagikan satu lisensi atau kunci "Warcraft III", pemutusan terjadi jika Anda mencoba masuk ketika yang lain sedang bermain atau sebaliknya. Berbagi kunci bertentangan dengan Ketentuan Penggunaan dan dapat menyebabkan larangan atau pembatasan IP. Pastikan tidak ada orang lain yang memiliki akses ke kunci CD Anda atau mencoba mengakses permainan saat Anda bermain untuk menghindari beberapa pemutusan IP.

Sambungan Latensi Tinggi

Koneksi internet dengan latensi lebih dari 500 ms dapat menyebabkan terputusnya sambungan saat bermain di pertandingan daring yang sangat padat. Atasi masalah ini dengan menutup semua program intensif koneksi yang berjalan di komputer Anda. Sambungkan kembali ke server Battle.net dengan hanya "Warcraft III" yang berjalan di komputer Anda. Jika Anda terus mengalami pemutusan, kunjungi Speedtest.net dan tentukan apakah latensi Anda di atas 500 ms. Jika demikian, hubungi penyedia Internet Anda untuk pemecahan masalah lebih lanjut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314902.html

Media
  • Mengapa Wont CD Homemade di Mobil Saya?

    Ini terjadi setiap saat: CD diputar dengan baik di komputer Anda atau di stereo rumah Anda, tetapi Anda memasukkannya ke pemutar CD mobil Anda dan tidak ada yang terjadi. Kadang-kadang lebih buruk daripada tidak sama sekali — CD macet di pemutar, dan Anda harus bekerja untuk menghapusnya. Ada banyak

  • Mengapa Saya Kehilangan Peluru Ketika Mengonversi Kata ke PDF?

    Menyimpan dokumen Word dalam format PDF adalah proses yang relatif mudah. Tetapi karakter khusus seperti peluru dapat menyebabkan masalah karena kadang-kadang mereka bukan bagian dari font yang sama dengan teks lainnya. Peluru di Word Peluru di Microsoft Word dapat menjadi bagian yang sama font

  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com