whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Track MIDI di Pro Tools

Item yang Anda perlukan


  • antarmuka pengontrol MIDI

  • Perangkat lunak instrumen virtual yang kompatibel dengan Pro Peralatan


    Instrumen Musik dan Protokol Antarmuka Digital menempatkan banyak suara instrumen di ujung jari Anda. Di mana sekali Anda perlu membeli keyboard individu dan perangkat keras modul suara untuk mengakses suara, instrumen virtual sekarang ada dalam perangkat lunak dan dapat dimainkan melalui keyboard pengontrol MIDI tunggal dan direkam dalam perangkat lunak workstation audio digital Anda. Avid's Pro Tools menggabungkan perekaman dan pengeditan MIDI dan mendukung instrumen virtual yang kompatibel. Mempersiapkan trek MIDI untuk perekaman memerlukan pengaturan pengontrol MIDI satu kali, serta prosedur khusus trek setiap kali Anda membutuhkan trek MIDI.

    Konfigurasikan Pengontrol MIDI

    Pilih "Pengaturan" dari bilah menu Alat Pro di bagian atas layar dan klik "Periferal" dari menu tarik-turun. Klik tab "Pengontrol MIDI" dan klik "Ketik." Sebagian besar pengontrol MIDI menggunakan opsi HUI, jadi pilih HUI kecuali Anda tahu opsi lain berfungsi untuk perangkat pengontrol MIDI Anda.

    Pilih pengontrol MIDI Anda dari daftar di bawah "Terima Dari" serta "Kirim Ke" dan klik "Kirim Ke" dan klik "OK" untuk menyimpan konfigurasi. Ulangi langkah ini jika Anda memiliki pengontrol MIDI tambahan yang terhubung ke komputer Pro Tools Anda.

    Keluar dari Pro Tools dan mulai kembali untuk memasukkan perubahan pengontrol MIDI. Jika Anda menggunakan Pro Tools di lingkungan Windows, jalankan Pro Tools sebagai administrator dengan mengklik kanan ikon Pro Tools dan memilih "Run as administrator" untuk mengaktifkan perekaman MIDI.

    Buat Track Instrumen MIDI

    Pilih "Lacak" dari bilah menu Pro Tools di bagian atas layar dan "Baru" dari menu tarik-turun. Klik "Stereo" pada menu drop-down dan klik "Instrument Track" dari jendela drop-down berikutnya.

    Pindah ke jendela mix dan klik selektor insert pertama di bagian atas trek instrumen. Pilih plug-in instrumen virtual yang ingin Anda gunakan untuk memantau saat merekam. Jendela kontrolnya akan terbuka.

    Konfigurasikan perangkat virtual Anda untuk memilih suara instrumen. Ini dapat ditugaskan kembali nanti di proyek untuk memilih suara instrumen apa pun di bawah kendali MIDI. Dari menu "Opsi" di bagian atas layar, pastikan "MIDI Thru" dicentang.

    Klik tombol rekam aktifkan pada trek instrumen. Ini adalah tombol merah dengan titik putih di atas meteran trek. Anda sekarang siap untuk merekam kinerja MIDI dengan mengklik "Mainkan" atau menekan bilah spasi.

    Kiat

    Data MIDI dicatat sebagai sekumpulan instruksi yang memberi tahu instrumen virtual atau perangkat keras yang mendukung MIDI perangkat apa yang harus diputar, kapan dan dengan suara apa. Setelah kinerja direkam, semua parameter MIDI lainnya dapat diubah tanpa mengubah kinerja. Anda dapat mengubah trek instrumen dari piano ke piano piano, misalnya, tanpa memengaruhi cara pemain bermain.

    Peringatan

    Gunakan Alat Pro untuk memperbaiki kesalahan atau mengubah pengaturan dalam kinerja MIDI Anda . Salin trek instrumen sebelum mengeditnya untuk melindungi pekerjaan Anda. Pro Tools memungkinkan Anda untuk membatalkan pengeditan, tetapi penguraiannya berurutan, sehingga Anda akan kehilangan semua pekerjaan berikutnya saat kembali ke tempat pengeditan yang buruk dilakukan. Instruksi-instruksi ini mencakup Pro Tools 11. Pro Tools versi lain memiliki prosedur yang serupa, meskipun pilihan menu dapat bervariasi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314868.html

  • Media
    • Cara Mengubah Audio & Video ke MIDI

      MIDI (Musical Digital Interface), adalah standar kode yang digunakan untuk mentransfer sinyal digital langsung ke suara atau video. Ini berbeda dari rekaman analog atau digital dalam arti tidak ada not yang dimainkan, melainkan sinyal yang dikirim dan diubah menjadi suara yang berbeda. Satu keuntung

    • Cara Mengonversi Karaoke ke MIDI

      Mengonversi file karaoke ke file MIDI sangat mudah. Untuk sebagian besar konversi audio, utilitas konversi audio diperlukan. Namun, karena file karaoke dengan ekstensi file .kar sebenarnya adalah file midi, cukup mengubah nama ekstensi file akan mengkonversi file dari karaoke ke file midi. Hanya

    • Cara Memasang Pengaya di Pro Tools 8 LE

      Pro Tools 8 LE adalah aplikasi perekaman dengan beragam plug-in serbaguna. Plug-in dapat mencapai hampir semua yang Anda butuhkan untuk membuat proyek rekaman Anda bersinar. Ada plug-in untuk memodelkan amplifier, menyelaraskan suara, membuat paduan suara, memicu drum kit dan vokal tune otomatis.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com