whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Film Horor

 

Item yang Anda perlukan

  • Cuplikan video dan elemen suara dan musik yang akan digunakan untuk film horor

  • Komputer

  • Program pengeditan video


    Mengedit film horor memerlukan pemahaman bahasa film. Ini termasuk pengetahuan tentang bagaimana ukuran bidikan dan gerakan kamera mempengaruhi adegan dalam film, bagaimana pencahayaan, suara, alat peraga dan set memengaruhi suasana hati dan perasaan adegan, bagaimana kinerja aktor membangun dan memajukan emosi dalam cerita, di antara banyak audio lainnya. elemen visual yang memungkinkan cerita terungkap sesuai keinginan Anda. Untuk genre horor, penting juga untuk secara meyakinkan menyediakan elemen menyeramkan dan menyeramkan di layar.

    Baca skrip dan pelajari storyboard atau dokumen produksi lainnya yang terkait dengan memahami cerita dan visi untuk film tersebut. Tinjau daftar bidikan yang digunakan selama pemotretan untuk membiasakan diri dengan bidikan cuplikan untuk produksi. Ini memberi Anda inti bagaimana membangun alur kerja pengeditan Anda. Misalnya, jika ada adegan kroma yang dipotret di layar hijau, ini berarti latar belakang layar hijau pada pemotretan efek khusus ini masih akan diganti oleh gambar yang dihasilkan komputer (CGI) lain atau latar belakang live action yang dipotret secara terpisah. Sebagian besar produksi skala besar mengharuskan editor untuk berkoordinasi dengan tim efek khusus film untuk menentukan alur kerja dan jadwal memperoleh adegan efek khusus akhir untuk diedit.

    Buat proyek baru dalam program penyuntingan video pilihan Anda. Beberapa program populer yang banyak digunakan baik dalam produksi pribadi dan profesional termasuk Final Cut Pro, Avid Media Composer, Adobe Premier Pro dan Sony Vegas.

    Kumpulkan semua materi video dan audio yang Anda perlukan untuk diedit, kemudian impor dalam program pengeditan Anda menggunakan tombol "Impor". Lokasi fungsi pengeditan ini tergantung pada program yang Anda gunakan. Biasanya ditemukan di bawah menu "File" program.

    Rangkai elemen video dan suara Anda di “Timeline” program Anda, area kerja tempat proses pengeditan yang sebenarnya dilakukan. Karena rekaman yang diambil oleh produksi tidak harus dalam urutan kronologis, itu adalah tanggung jawab Anda sebagai editor untuk menempatkannya dalam urutan cerita akan terungkap di film terakhir. Dari jendela "Impor" atau "Klip" di proyek Anda, seret setiap pemotretan ke "Timeline" untuk perakitan film yang kasar. Bergantung pada penilaian Anda sendiri dan instruksi apa pun dari produser atau sutradara film, Anda dapat atau tidak dapat melakukan beberapa pengambilan dalam satu bidikan selama perakitan kasar ini. Pastikan semua elemen suara utama untuk video dalam sinkronisasi.

    Hapus ID pengambilan dan bagian tambahan pada setiap klip. Merekam film memerlukan beberapa detik ekstra sebelum dan sesudah pemotretan aktual yang diperlukan dalam naskah untuk dijadikan sebagai kelonggaran saat mengedit. Bergantung pada program pengeditan yang digunakan, alat dasar yang digunakan untuk memotong klip video dan audio Anda disebut alat "Pisau Cukur" atau "Memotong." cerita. Untuk film horor, prioritas utama diberikan tidak hanya untuk kelangsungan setiap pemotretan dan perkembangan emosional yang tercermin pada urutan pemotretan, tetapi juga faktor menakut-nakuti dan kejutan yang dapat membuat adegan lebih efektif di bawah genre horor.

    Memoles adegan dengan memberikan bidikan sisipan dan bahkan mengubah urutan awal bidikan dalam hasil edit Anda untuk membuat adegan yang lebih menakutkan. Pastikan alur cerita logis dan kreatif sehingga penonton film dapat lebih menghargai cerita tersebut. Tambahkan efek transisi, terutama untuk adegan kilas balik dan adegan yang menunjukkan berlalunya waktu. Sertakan kredit pembukaan dan penutupan dan efek khusus tambahan yang diperlukan untuk menyelesaikan pengeditan video.

    Lay-in campuran audio akhir yang berasal dari perancang suara film. Elemen-elemen audio yang diratakan ini didasarkan dari karya-karya editor suara, mixer suara dan pencetak gol musik. Buat penyesuaian yang diperlukan pada video untuk mencocokkannya dengan campuran audio, jika perlu.

    Beri warna pada video Anda menggunakan fungsi "Color Grading" program pengeditan Anda. Dimungkinkan juga untuk melakukan ini di luar program pengeditan dengan menggunakan program penilaian warna terpisah. Proses penilaian warna mirip dengan mengubah keseluruhan tampilan foto dalam program pengeditan gambar. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah warna, rona, kontras, dan saturasi video Anda. Dalam film horor, elemen visual yang gelap dan menakutkan biasanya diselesaikan selama proses ini. Penggunaan lebih banyak bayangan dan bayangan yang membuat adegan terlihat lebih menakutkan adalah penting dalam tampilan akhir film.

    Render video untuk menghasilkan rekaman akhir berdasarkan efek dan perubahan video yang Anda buat dalam hasil edit. Fungsi "Render" program pengeditan biasanya ditemukan di bawah menu “Sequence,” “Video,” atau “Effects”.

    Ekspor film horor terakhir dalam format file film pilihan Anda. Beberapa format populer ini termasuk file MOV, AVI, WMV dan MP4. Tombol "Ekspor" biasanya ditemukan di bawah menu "File" program.

    Kiat

    Saat mengedit film horor, elemen menakutkan yang dilihat dan didengar oleh pemirsa adalah bagian penting dari film tersebut. sunting. Sesuaikan pengeditan Anda dengan elemen suara yang kasar dan menyeramkan dan pilih bidikan terbaik yang memberikan suasana yang mendebarkan dan menakutkan dalam pengeditan Anda.

    Laju pemotongan dan perpanjang pemotretan Anda sesuai dengan sifat tindakan yang ditampilkan di setiap adegan . Buat variasi pada langkah dan ritme hasil edit Anda untuk memberikan lebih banyak sensasi dan ketegangan pada film horor Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314864.html

  • Media
    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    • Cara Mengonversi File Pembuat Film

      Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com